Timnas Basket Putra Indonesia Tumbangkan Vietnam

Tim nasional basket Indonesia
Sumber :
  • instagram.com/iblindonesia

VIVA.co.id - Timnas basket putra Indonesia mengawali langkahnya dengan baik pada SEA Games 2017 di Malaysia, Minggu 20 Agustus 2017. Indonesia sukses menumbangkan Vietnam pada laga perdana Grup B lewat skor 89-73.

Misi Khusus Timnas Basket Indonesia saat Hadapi Yordania

Dalam pertandingan yang dihelat di MABA Stadium, Indonesia memuali kuarter pertama dengan sedikit kesulitan. Padahal, pelatih Wahyu Widayat Jati langsung menurunkan para pemain andalannya.

Yakni, Mario Wuysang, Sandy Febriansyakh, Arki Dikania Wisnu, Kevin Yonas Sitorus, dan Christian Ronaldo Sitepu. Indonesia secara perlahan mampu unggul tipis 17-15.

Timnas Basket Indonesia Kalah Telak dari Arab Saudi

Memasuki kuarter kedua, penampilan Indonesia mulai membaik dan terus menekan Vietnam. Ini tak lepas dari penampilan apik Ebrahim Enguio Lipez.

Pemain naturalisasi tersebut membantu Indonesia unggul 25-15 atas Vietnam di kuarter kedua ini. Di kuarter ketiga, Indonesia semakin menjauh usai menutup keunggulan dengan skor 75-52.

Kendala Timnas Basket Indonesia Jelang Jumpa Arab Saudi dan Yordania

Indonesia semakin tak terbendung di kuarter terakhir, dan akhirnya mengunci kemenangan dengan skor 89-73 atas Vietnam. . Selanjutnya Indonesia bakal berhadapan dengan Singapura pada pertandingan kedua Grup B SEA Games 2017, Selasa 22 Agustus 2017.

Timnas Basket Indonesia

Timnas Basket Indonesia Kalah Lagi di Kualifikasi Piala Dunia

Timnas Basket Indonesia kembali harus menelan kekalahan setelah ditaklukkan Yordania dengan skor 64-94 dalam pertandingan window kedua Kualifikasi Piala Dunia FIBA.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2022