Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 20 Agustus 2017 | 11:54 WIB
  • Timnas Basket Putri Indonesia Bikin Myanmar Menderita

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Timnas Basket Putri Indonesia Bikin Myanmar Menderita
Photo :
Timnas basket putri Indonesia

VIVA.co.id - Timnas basket putri Indonesia mengawali SEA Games 2017 di Malaysia dengan sangat baik. Para Srikandi Merah Putih ini bikin menderita Myanmar di laga perdana dengan skor telak 94-49.

Bertanding di MABA Stadium, Indonesia langsung tancap gas di kuarter pertama. Agustin Retong, Mariam Ulfa, Gabriel Sophia, Yuni Anggreni, dan Natasha Deby yang menjadi starter menjalankan tugasnya dengan baik.

Mereka sukses mengunci keunggulan 24-11 pada kuarter pertama.Sayangnya,tim asuhan Kim Dong Won ini memulai kuarter kedua dengan kurang baik.

Para pemain Myanmar sukses mencetak 6 skor secara beruntun tanpa balas. Namun, Akhirnya Indonesia berhasil membalas dan unggul 42-27 hingga turun minum.

Memasuki kuarter ketiga, giliran para pemain Indonesia yang membukukan 7 poin tanpa balas. Putri-putri Indonesia benar-benar mendominasi jalannya pertandingan hingga unggul 78-36.

Indonesia tak cepat puas dan terus melancarkan serangan ke Myanmar. Ini menyusul sistem round robin di mana selisih skor sangat berpengaruh.

Hingga akhirnya, timnas basket putri Indonesia mengunci kemenangan 94-49 atas Myanmar. Sebelumnya, timnas basket putra Indonesia juga menang di laga perdana atas Vietnam dengan skor 75-52.