Timnas Basket Putri Indonesia Bikin Myanmar Menderita

Timnas basket putri Indonesia
Sumber :

VIVA.co.id - Timnas basket putri Indonesia mengawali SEA Games 2017 di Malaysia dengan sangat baik. Para Srikandi Merah Putih ini bikin menderita Myanmar di laga perdana dengan skor telak 94-49.

Misi Khusus Timnas Basket Indonesia saat Hadapi Yordania

Bertanding di MABA Stadium, Indonesia langsung tancap gas di kuarter pertama. Agustin Retong, Mariam Ulfa, Gabriel Sophia, Yuni Anggreni, dan Natasha Deby yang menjadi starter menjalankan tugasnya dengan baik.

Mereka sukses mengunci keunggulan 24-11 pada kuarter pertama.Sayangnya,tim asuhan Kim Dong Won ini memulai kuarter kedua dengan kurang baik.

Timnas Basket Indonesia Kalah Telak dari Arab Saudi

Para pemain Myanmar sukses mencetak 6 skor secara beruntun tanpa balas. Namun, Akhirnya Indonesia berhasil membalas dan unggul 42-27 hingga turun minum.

Memasuki kuarter ketiga, giliran para pemain Indonesia yang membukukan 7 poin tanpa balas. Putri-putri Indonesia benar-benar mendominasi jalannya pertandingan hingga unggul 78-36.

Kendala Timnas Basket Indonesia Jelang Jumpa Arab Saudi dan Yordania

Indonesia tak cepat puas dan terus melancarkan serangan ke Myanmar. Ini menyusul sistem round robin di mana selisih skor sangat berpengaruh.

Hingga akhirnya, timnas basket putri Indonesia mengunci kemenangan 94-49 atas Myanmar. Sebelumnya, timnas basket putra Indonesia juga menang di laga perdana atas Vietnam dengan skor 75-52.

Timnas Basket Indonesia

Timnas Basket Indonesia Kalah Lagi di Kualifikasi Piala Dunia

Timnas Basket Indonesia kembali harus menelan kekalahan setelah ditaklukkan Yordania dengan skor 64-94 dalam pertandingan window kedua Kualifikasi Piala Dunia FIBA.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2022