Tim Basket Putra RI Gasak Kamboja di SEA Games 2017

Tim basket Indonesia
Sumber :
  • instagram.com/iblindonesia

VIVA.co.id – Kiprah mulus Tim nasional basket putra Indonesia terus berlanjut di babak penyisihan Grup B SEA Games 2017. Usai menang dalam dua laga awal melawan Vietnam dan Singapura, kini Mario Wuysang cs juga sukses meraup kemenangan dalam laga ketiga kontra Kamboja, 112-70, Rabu 23 Agustus 2017.

Misi Khusus Timnas Basket Indonesia saat Hadapi Yordania

Bertarung di MABA Stadium, Kuala Lumpur, skuat Merah Putih mampu tampil mendominasi sepanjang pertandingan. Di kuarter pertama, tim besutan pelatih Wahyu Widayat Jati ini langsung unggul dengan angka 27-18.

Aksi pun mampu dilanjutkan oleh Vincent Rivaldi Kosasih dan kolega dengan menutup kuarter kedua dengan torehan skor, 51-34. Dominasi tim Merah Putih pun kian tak terbendung usai menambah 27 poin di kuarter ketiga untuk melaju dengan keunggulan 78-54.

Timnas Basket Indonesia Kalah Telak dari Arab Saudi

Di kuarter pamungkas, Indonesia makin menggila dengan mengumpulkan poin terbanyak dari 3 kuarter sebelumnya yakni 34 poin dan menyempurnakan kemenangan dengan skor akhir, 112-70.

Tampil sebagai bintang, Vincent Rivaldi Kosasih yang berhasil mencetak double-double dengan 25 points dan 13 rebons. Dan Kevin Sitorus dengan 17 points dan Andakara Prastawa lewat lesakan 16 points.

Kendala Timnas Basket Indonesia Jelang Jumpa Arab Saudi dan Yordania

Selanjutnya, Besok Indonesia akan menghadapi Laos pada Kamis 24 Agustus 2017 untuk memastikan lolos ke semifinal dengan posisi pemuncak klasemen Grup B. (ren)

Timnas Basket Indonesia

Timnas Basket Indonesia Kalah Lagi di Kualifikasi Piala Dunia

Timnas Basket Indonesia kembali harus menelan kekalahan setelah ditaklukkan Yordania dengan skor 64-94 dalam pertandingan window kedua Kualifikasi Piala Dunia FIBA.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2022