Belasan Anak Indonesia ke China Ikuti Ajang NBA

Pelatihan Basket oleh Pemain NBA
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA.co.id – Sebanyak 16 anak-anak dari Indonesia akan berkesempatan ke China untuk mengikuti ajang bola basket bertajuk Jr NBA All Stars. Sejauh ini ada 64 anak, yaitu 32 putra dan 32 putri, yang akan mengikuti seleksi. 

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Seleksi Jr NBA All Star akan berlangsung akhir pekan ini, di Jakarta. Dari 64 anak itu, nantinya akan dipilih 8 putra dan 8 putri yang berusia 10-14 tahun. 

"Jumat-Minggu nanti ada 16 pemain terbaik berkesempatan mengikuti training camp. Mereka juga akan bertanding dengan para Jr NBA All Stars dari Thailand, Vietnam, Filipina dan Singapura," ujar pelatih kepala NBA Junior, Chris Sumner. 

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

"Anak-anak juga akan menyaksikan pertandingan tim dari NBA," lanjutnya.

Mereka nantinya akan mengikuti Junior Camp selama empat hari di China, Oktober 2017 mendatang. Selain itu, mereka juga akan menyaksikan ajang pra musim NBA 2017/2018 yang akan mempertemukan juara NBA musim lalu, Golden State Warriors melawan Minnesota Timberwolves. 

LeBron James Sumbang 29 Poin, LA Lakers Tebas Orlando Magic

Sebelumnya, Jr NBA melakukan seleksi di tiga kota besar, Jakarta, Bandung dan Surabaya. Peserta yang mengikuti di tiga kota tersebut mencapai ribuan anak-anak. (ren)

Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022