Cavaliers Jadi Tempat Reuni LeBron James & Dwayne Wade

Bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James, saat beraksi melawan Toronto Raptors
Sumber :
  • Reuters/John E. Sokolowski

VIVA.co.id – Cleveland Cavaliers menjadi kandidat kuat juara NBA musim depan. Sebab, mereka kedatangan dua pemain andal, yakni LeBron James dan Dwayne Wade.

Hasil NBA All Star 2020, Anthony Davis Jadi Pahlawan Tim LeBron

Duet James dan Wade pernah membawa Miami Heat menjadi juara dua musim berturut-turut (2012 dan 2013). Musim berikutnya keduanya kemudian berpisah, karena James memilih gabung dengan Cavaliers.

Pada 2016, giliran Wade yang memutuskan untuk hengkang Chicago Bulls, klub asal kota kelahirannya. Namun, dia hanya semusim berada di sana. Karena saat ini dia memilih untuk reuni dengan James.

Kyle Lowry Gemilang, Toronto Raptors Terus Melaju Kencang

Tak tanggung-tanggung, Wade bahkan rela gajinya lebih rendah dari sebelumnya. Dikutip dari The Roar, Wade hanya akan dibayar $2,3 (Rp31 miliar) juta per musimnya.

Fakta tersebut semakin memantapkan prediksi publik yang menyebut Wade kangen bermain bersama James lagi. Kedatangan kawan lawan, disambut positif oleh pria berusia 32 tahun.

Percakapan Terakhir Kobe Bryant dengan LeBron James, Bikin Sedih

"Itu seperti ketika Anda memulai sekolah dan berjalan memasuki kelas, dan Anda tidak bisa tenang untuk memastikan siapa rekan satu kelas, dan ketika Anda berjalan, ada satu teman baik Anda di sana," tutur James.

Kebahagiaan yang dirasakan oleh James membuat pendukung Cavaliers turut senang. Mereka berharap motivasi para pemain bisa bertambah sehingga peluang menjadi juara semakin besar.

Pebasket Cleveland Cavaliers, Andre Drummond

Makan di Restoran, Pemain NBA Beri Uang Tip Rp14 Juta

Andre Drummond hanya menghabiskan Rp2 juta untuk membeli makanan

img_title
VIVA.co.id
26 Mei 2020