Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 17 Oktober 2017 | 11:04 WIB
  • LeBron James Belum Pasti Main di Laga Perdana NBA

  • Oleh
    • Muhammad Nurhendra Saputra
LeBron James Belum Pasti Main di Laga Perdana NBA
Photo :
  • Reuters/John E. Sokolowski
Bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James, saat beraksi melawan Toronto Raptors

VIVA.co.id – Musim NBA 2017/2018 segera bergulir, namun bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James, masih harus berjuang sembuh dari cedera. James mengalami cedera pergelangan kaki ketika latihan pada 27 September 2017. 

James pun harus melewatkan tiga pertandingan pramusim bersama Cavaliers. Sebelum menjalani laga bersama Chicago Bulls, pekan lalu, James sempat bermain selama 30 menit. 

Namun, cedera James malah semakin parah, setelah melakukan gerakan memutar. James tidak bermain di laga terakhir pramusim melawan Orlando Magic, Jumat 13 Oktober 2017. 

Pelatih Tyronn Lue mengatakan, James sudah mulai berlatih ringan dan melahap latihan kardio. Namun, ia masih harus menjalani beberapa perawatan. 

"Ia harus bisa merasakan apa yang dirasakannya. Menjalani perawatan, bekerja dengan baik dan lihat nanti apa yang akan terjadi," kata Lue dikutip dari situs resmi NBA. 

Sepanjang kariernya di NBA, James tidak pernah melewatkan pertandingan pembuka. Di pertandingan pembuka, Selasa 17 Oktober 2017 waktu setempat, Cavaliers akan melawan Boston Celtic. 

Lue pun sempat melontarkan candaan bagi James terkait dengan cederanya tersebut. 

"Ia sudah semakin tua, seperti saya. Ia ingin mengerjakan sesuatu. Tapi, kemudian cederanya parah karena ia melakukan gerakan memutar tersebut," jelas Lue. (one)