Cedera Horor Pemain Anyar Boston Gemparkan Laga Pembuka NBA

Cedera bintang Boston Celtics, Gordon Hayward
Sumber :
  • Reuters/Ken Blaze

VIVA – Kompetisi basket Amerika Serikat, NBA, musim baru sudah dimulai. Laga antara Cleveland Cavaliers versus Boston Celtics, Selasa 17 Oktober 2017 atau Rabu pagi WIB, menjadi pembuka.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Dalam pertandingan ini, terjadi sebuah tragedi mengerikan. Bintang baru Celtics, Gordon Hayward, mengalami cedera horor.

Engkelnya patah dalam laga tersebut. Insiden bermula kalah Hayward sedang melompat demi menerima umpan dari Kylie Irving, saat diapit LeBron James dan Jae Crowder.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Sial bagi Hayward, kaki kirinya mendarat dengan posisi yang salah. Engkelnya kemudian terputar saat mendarat di lantai.

Cedera ini membuat syok seluruh pemain Celtics dan Cavaliers. Mereka langsung mengerumuni Hayward dan mencoba memberikan bantuan.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Tim medis pun berlari dengan cepat untuk memberikan pertolongan pertama. "Tak tega untuk melihatnya. Kami harus bersatu," kata forward Celtics, Al-Horford, seperti dilansir New York Times.

Pelatih Celtics, Brad Stevens, menyatakan kehilangan Hayward menjadi salah satu bencana terbesar bagi timnya. "Tapi, ini bagian dari sebuah permainan, potensi cedera. Kami turut bersimpati untuknya," terang Stevens. (ren)

Pemain Atalanta rayakan gol.

Atalanta Jual 55 Persen Saham Klub ke Pemilik Boston Celtics

Atalanta telah mengumumkan terjadi kemitraan antara keluarga Percassi dengan sekelompok investor yang dipimpin oleh pemilik Boston Celtics, Stephen Pagliuca.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2022