Celtics Nodai Pertandingan Spesial Bucks

Pebasket Boston Celtics, Al Horford
Sumber :
  • Winslow Townson-USA TODAY Sports

VIVA – Boston Celtics sukses menundukkan Milwaukee Bucks 96-89, dalam lanjutan NBA, Jumat pagi WIB, 27 Oktober 2017. Kombinasi dua pemain Celtics, Al Horford dan Kyrie Irving, memberikan teror untuk tuan rumah.

Atalanta Jual 55 Persen Saham Klub ke Pemilik Boston Celtics

Laga ini dihelat di UW-Milwaukee Panther Arena, atau yang sebelumnya dikenal sebagai MECCA. Ini sempat menjadi markas Bucks pada 1968 hingga tim ini memutuskan pindah ke Bradley Center pada 1988.

Bucks memilih untuk menggelar satu pertandingan musim ini di markas lama, demi menandai hari jadi ke-50 mereka. Bucks berencana pindah markas musim depan.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Seperti dilansir situs resmi NBA, dua bintang Celtics, Al Horford dan Kyrie Irving, tampil cemerlang. Al Horford menyumbangkan 27 poin dan 9 rebound untuk tim tamu. Sedangkan Irving sukses mencetak 24 poin dan 7 assist.

Dari kubu Bucks, Giannis Antetokounmpo, sukses menyumbangkan 28 poin. Sedangkan Khris Middleton dan Malcolm Brogdon, masing-masing menyumbangkan 15 poin untuk tuan rumah.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Hasil ini membawa Celtics menempati peringkat 4 Wilayah Timur dengan 3 kemenangan dan 2 kekalahan. Sedangkan Bucks berada di posisi 6, juga dengan 3 kemenangan dan 2 kekalahan.

Sementara itu, di United Center, Chicago Bulls sukses memetik kemenangan perdana di musim ini. Mereka sukses mengalahkan tamunya, Atlanta Hawks, dengan skor 91-86.

Hasil lengkap NBA, 27 Oktober 2017:
Chicago Bulls 91-86 Atlanta Hawks
Memphis Grizzlies 96-91 Dallas Mavericks
Milwaukee Bucks 89-96 Boston Celtics
Portland Trail Blazers 103-104 LA Clippers
Sacramento Kings 106-114 New Orleans Pelicans
(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya