Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 27 Oktober 2017 | 14:35 WIB
  • Irving Nikmati Laga Celtics di Markas Lama Bucks

  • Oleh
    • Luzman Rifqi Karami
Irving Nikmati Laga Celtics di Markas Lama Bucks
Photo :
  • Jeff Hanisch-USA TODAY Sports
Pebasket Boston Celtics, Kyrie Irving

VIVA – Pebasket Boston Celtics, Kyrie Irving menunjukkan permainan cemerlang saat menghadapi Milwaukee Bucks dalam lanjutan NBA, Jumat pagi WIB, 27 Oktober 2017. Point guard 25 tahun ini membawa timnya menang 96-89.

Markas lama Bucks, UW-Milwaukee Panther Arena atau MECCA, ternyata menjadi peruntungan tersendiri untuk Irving. Dia sukses menorehkan poin terbanyak musim ini, yakni 24 poin ditambah tujuh assist.

Padahal, sebelum pertandingan, Irving sempat mengeluhkan lapangan di MECCA. Dia tak yakin dengan keamanan di arena yang memiliki 11 ribu tempat duduk tersebut.

"Saya sempat memiliki beberapa pemikiran mengenai lapangan dan menyangka akan menjadi masalah besar. Jadi, bagus bisa melihat lapangan di markas mereka? Apakah itu lapangan di markas baru mereka?" kata Irving seperti dilansir ESPN.

Bucks hanya sekali menggunakan UW-Milwaukee Panther Arena, di musim ini. Markas lama mereka digunakan untuk memperingati hari jadi ke-50.

"Saya senang bisa menjadi bagian dari acara bersejarah ini. Saya senang melihat kursi-kursi di arena ini yang begitu rapat dan fans yang ada di atas kami," ucap Irving.

"Sebelum pertandingan, saya punya pemikiran yang kurang bagus. Tapi, setelah merasakan sendiri, saya rasa sesuatu yang hebat bisa berada di lapangan ini," tegasnya.