Irving Nikmati Laga Celtics di Markas Lama Bucks

Pebasket Boston Celtics, Kyrie Irving
Sumber :
  • Jeff Hanisch-USA TODAY Sports

VIVA – Pebasket Boston Celtics, Kyrie Irving menunjukkan permainan cemerlang saat menghadapi Milwaukee Bucks dalam lanjutan NBA, Jumat pagi WIB, 27 Oktober 2017. Point guard 25 tahun ini membawa timnya menang 96-89.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Markas lama Bucks, UW-Milwaukee Panther Arena atau MECCA, ternyata menjadi peruntungan tersendiri untuk Irving. Dia sukses menorehkan poin terbanyak musim ini, yakni 24 poin ditambah tujuh assist.

Padahal, sebelum pertandingan, Irving sempat mengeluhkan lapangan di MECCA. Dia tak yakin dengan keamanan di arena yang memiliki 11 ribu tempat duduk tersebut.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

"Saya sempat memiliki beberapa pemikiran mengenai lapangan dan menyangka akan menjadi masalah besar. Jadi, bagus bisa melihat lapangan di markas mereka? Apakah itu lapangan di markas baru mereka?" kata Irving seperti dilansir ESPN.

Bucks hanya sekali menggunakan UW-Milwaukee Panther Arena, di musim ini. Markas lama mereka digunakan untuk memperingati hari jadi ke-50.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

"Saya senang bisa menjadi bagian dari acara bersejarah ini. Saya senang melihat kursi-kursi di arena ini yang begitu rapat dan fans yang ada di atas kami," ucap Irving.

"Sebelum pertandingan, saya punya pemikiran yang kurang bagus. Tapi, setelah merasakan sendiri, saya rasa sesuatu yang hebat bisa berada di lapangan ini," tegasnya.

Pemain Atalanta rayakan gol.

Atalanta Jual 55 Persen Saham Klub ke Pemilik Boston Celtics

Atalanta telah mengumumkan terjadi kemitraan antara keluarga Percassi dengan sekelompok investor yang dipimpin oleh pemilik Boston Celtics, Stephen Pagliuca.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2022