Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 30 Oktober 2017 | 14:06 WIB
  • Awali Musim dengan Buruk, Pertahanan Cavaliers Jadi Sorotan

  • Oleh
    • Luzman Rifqi Karami
Awali Musim dengan Buruk, Pertahanan Cavaliers Jadi Sorotan
Photo :
  • Ken Blaze-USA TODAY Sports.
Pebasket Cleveland Cavaliers, LeBron James (kanan)

VIVA – Hasil buruk belum mau menjauh dari Cleveland Cavaliers di musim ini. Finalis musim lalu ini kalah 95-114 saat menjamu New York Knicks dalam lanjutan NBA, Senin pagi WIB, 30 Oktober 2017.

Hasil di Quicken Loans Arena ini menjadi kekalahan keempat yang dialami Cavaliers dalam 7 laga perdana NBA. Baru menorehkan 3 kemenangan, Cavaliers masih terpuruk di posisi 10 Wilayah Timur.

Bintang Cavs, LeBron James, menyesali hasil yang diraih timnya sejauh ini. Pemain 32 tahun ini menyoroti sektor pertahanan, yang dianggap sebagai titik lemah Cavaliers.

"Pemain lawan banyak mencetak skor melawan kami. Pertahanan kami sangat buruk saat ini. Itu menjadi masalah nomor satu," kata James seperti dilansir situs resmi ESPN.

Buruknya pertahanan Cavs terlihat dalam laga melawan Knicks. Dua pemain lawan mampu mencetak angka tinggi, yakni Tim Hardaway Jr. dengan 34 poin dan  Kristaps Porzingis yang mencatat 32 poin.

Senada dengan James, pelatih Cavs, Tyronn Lue, juga menyesali kekalahan timnya. Menurutnya, Cavs memang bermain sangat buruk saat bersua Knicks.

"Kekalahan malam ini dan dalam beberapa pertandingan terakhir, benar-benar tak bisa diterima. Satu-satunya cara untuk keluar dari hasil buruk ini adalah bekerja dengan baik, untuk pemain dan juga pelatih. Sampai kami bisa menunjukkan semangat lagi, kami akan terus seperti ini," ucap Lue.