Awali Musim dengan Buruk, Pertahanan Cavaliers Jadi Sorotan

Pebasket Cleveland Cavaliers, LeBron James (kanan)
Sumber :
  • Ken Blaze-USA TODAY Sports.

VIVA – Hasil buruk belum mau menjauh dari Cleveland Cavaliers di musim ini. Finalis musim lalu ini kalah 95-114 saat menjamu New York Knicks dalam lanjutan NBA, Senin pagi WIB, 30 Oktober 2017.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Hasil di Quicken Loans Arena ini menjadi kekalahan keempat yang dialami Cavaliers dalam 7 laga perdana NBA. Baru menorehkan 3 kemenangan, Cavaliers masih terpuruk di posisi 10 Wilayah Timur.

Bintang Cavs, LeBron James, menyesali hasil yang diraih timnya sejauh ini. Pemain 32 tahun ini menyoroti sektor pertahanan, yang dianggap sebagai titik lemah Cavaliers.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

"Pemain lawan banyak mencetak skor melawan kami. Pertahanan kami sangat buruk saat ini. Itu menjadi masalah nomor satu," kata James seperti dilansir situs resmi ESPN.

Buruknya pertahanan Cavs terlihat dalam laga melawan Knicks. Dua pemain lawan mampu mencetak angka tinggi, yakni Tim Hardaway Jr. dengan 34 poin dan  Kristaps Porzingis yang mencatat 32 poin.

LeBron James Sumbang 29 Poin, LA Lakers Tebas Orlando Magic

Senada dengan James, pelatih Cavs, Tyronn Lue, juga menyesali kekalahan timnya. Menurutnya, Cavs memang bermain sangat buruk saat bersua Knicks.

"Kekalahan malam ini dan dalam beberapa pertandingan terakhir, benar-benar tak bisa diterima. Satu-satunya cara untuk keluar dari hasil buruk ini adalah bekerja dengan baik, untuk pemain dan juga pelatih. Sampai kami bisa menunjukkan semangat lagi, kami akan terus seperti ini," ucap Lue.

Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022