OKC Beringas, Permalukan Tuan Rumah Milwaukee Bucks

Pertandingan NBA antara Milwaukee Bucks melawan Oklahoma City Thunder
Sumber :
  • Mandatory Credit: Benny Sieu-USA TODAY Sports

VIVA – Catatan double-double yang dicatat dua bintang, Russell Westbrook dan Steven Adams, membawa Oklahoma City Thunder (OKC) sukses mengalahkan Milwaukee  Bucks. Adams sukses mencatat 14 poin dan 11 rebound. OKC meraih kemenangan 110-91 dalam laga lanjutan NBA di BMO Harris Bradley Center, Rabu 1 November 2017.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

OKC sudah mendominasi pertandingan sejak kuarter pertama. Tembakan tiga angka Felton dan jump shoot Carmelo Anthony membawa OKC unggul 31-23 di kuarter pertama.

Memasuki babak kedua, aksi running layup Russell Westbrook membuat OKC menjauh 58-40 di pertengahan kuarter. Adams kemudian menambah kunggulan OKC menjadi 60-42 di akhir kuarter kedua.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Meski sudah unggul cukup jauh, OKC sama sekali tak mengendurkan serangannya. Di kuarter ketiga, three point Paul George membuat OKC kian menjauh 83-60. Kemudian, tembakan bebas Raymond Felton membuat OKC unggul 85-64 di kuarter ini.

Di kuarter penentuan, OKC kian tak terkejar. Aksi layup Jerami Grant menutup kemenangan 110-91. Kemenangan ini menempatkan OKC di posisi ketujuh klasemen Wilayah Barat, hasil dari empat kemenangan dan tiga kekalahan.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Rabu 1 November 2017:

Sacramento Kings 83-101 Indiana Pacers
Phoenix Suns 122-114 Brooklyn Nets
Oklahoma City Thunder 110-91 Milwaukee Bucks
Detroit Pistons 93-113 Los Angeles Lakers 

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya