Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 3 November 2017 | 19:18 WIB
  • Para Pebasket Cantik Merpati Bali Bidik Srikandi Cup

  • Oleh
    • Satria Permana
Para Pebasket Cantik Merpati Bali Bidik Srikandi Cup
Photo :
  • VIVA/Ikhwan Yanuar
Merpati Bali saat berkunjung ke VIVA.co.id.

VIVA – Merpati Bali menyatakan kesiapan untuk menghadapi Srikandi Cup yang akan bergulir mulai 27 November 2017 mendatang. Target tinggi pun dipatok Merpati Bali di musim depan.

Finis di posisi 3 musim lalu, Merpati Bali berambisi untuk menjadi juara Srikandi Cup 2017.

"Target sih juara. Tapi, kami berkonsentrasi menyelesaikan setiap seri dengan baik," kata asisten pelatih Merpati Bali, Muflih Farhan, dalam kunjungan ke VIVA, Jumat 3 November 2017.

Farhan menyatakan juara bertahan musim lalu, Surabaya Fever, masih menjadi pesaing berat mereka. Namun, Farhan menegaskan Merpati Bali kali ini bertekad untuk menggoyahkan dominasi mereka.

Hanya saja, ada masalah serius yang dihadapi Merpati. Persiapan Merpati Bali sedikit terganggu dengan adanya agenda POMNAS serta LIMANAS.

Alhasil, beberapa pemain mereka harus absen latihan karena membela universitas masing-masing. "Mungkin, baru sepekan sebelum kompetisi bergulir kami bisa berkumpul secara lengkap," terang Farhan.

Merpati sebenarnya sudah memiliki cara untuk mengatasi masalah ini. Caranya adalah para pemain sering berkumpul bersama di luar dan menjalin komunikasi saat mereka sedang libur.

"Kami bisa atasi itu. Bangun kekompakan di luar lapangan. Kami biasa berkumpul bersama," ujar point guard Merpati Bali, Agustin Elya. (one)