2 Pemain Asing Satria Muda Jalani Latihan Perdana

Latihan Satria Muda jelang Perbasi Cup 2017
Sumber :
  • Muhammad Nurhendra Saputra

VIVA – Satria Muda Pertamina menggelar latihan perdana bersama dua pemain asingnya Dior Lowhorn dan Kevin Bridgewaters. Latihan digelar di Britama Arena, Jakarta, Senin, 6 November 2017. 

Ditekuk Satria Muda, Pelatih Pelita Jaya Kecewa

Latihan tersebut juga sekaligus untuk persiapan Satria Muda menghadapi kompetisi Perbasi Cup 2017. Perbasi Cup 2017 berlangsung pada 6-12 November 2017. 

Latihan yang dipimpin langsung oleh pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh, ini hanya berlangsung sekitar 40 menit. Youbel tidak memberikan latihan yang berat kepada anak asuhnya tersebut.  

Format Baru IBL Diharapkan Dongkrak Kualitas Timnas Basket Indonesia

"Untuk pemain asing kami, Dior tidak ada masalah. Namun, untuk Kevin memang masih membutuhkan adaptasi dan kebugaran. Apalagi, Kevin sudah hampir satu tahun tidak bermain basket," kata Youbel usai latihan. 

"Pemain lain sudah terbiasa dengan pemain asing. Kalau Dior sudah pernah bermain bareng bersama kita, jadi tidak ada masalah," tambah Youbel.

Satria Muda Gagal Raih Three Peat, Arki Dikania Wisnu: Salah Saya!

Dalam Perbasi Cup, SM berstatus juara bertahan. Youbel pun menargetkan, anak asuhnya akan mampu mempertahankan juara. 

"Target tentu saja sama dengan tahun lalu, kami bisa juara. Ini juga sekaligus sebagai ajang pemanasan sebelum kompetisi basket IBL," jelas Youbel. 

Satria Muda akan melakoni laga perdana di Perbasi Cup 2017, Selasa 7 November. SM akan melawan Siliwangi Bandung. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya