Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 8 November 2017 | 20:12 WIB
  • Hantam NSH, Satria Muda ke Semifinal Perbasi Cup 2017

  • Oleh
    • Radhitya Andriansyah
Hantam NSH, Satria Muda ke Semifinal Perbasi Cup 2017
Photo :
  • Twitter/@SMPertamina
Dua bintang Satria Muda Pertamina, Dior Lowhorn (kiri) dan Kevin Bridgewaters

VIVA – Satria Muda Pertamina kembali memetik kemenangan di ajang Perbasi Cup 2017. Bermain di Britama Arena, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu 8 November 2017 WIB, pasukan Youbel Sondakh menang telak atas NSH, 83-67.

Dimotori kapten tim Arki Dikania Wisnu dan dua bintang asing, Dior Lowhorn dan Kevin Bridgewaters, Satria Muda tampil dominan sejak kuarter pertama. Tampil agresif sejak menit awal, Satria Muda mampu merebut kuarter awal 21-14.

Memasuki kuarter kedua, NSH Jakarta yang tertinggal meningkatkan tempo permainannya. Namun, pasukan Wahyu Widayat Jati tetap tak bisa mengimbangi agresivitas Satria Muda dan kembali tertinggal 40-32.

Usaha NSH untuk bisa mengejar ketinggalan dari Satria Muda akhirnya gagal. Satria Muda akhirnya mampu mengunci kemenangan 83-67.

Bintang anyar, Dior Lowhorn, jadi bintang kemenangan Satria Muda dengan catatan double-double, 18 poin dan 12 rebound. Usai kemenangan atas NSH, Satria Muda akan berhadapan dengan Stapac Jakarta.

Kemenangan tak cuma dipetik oleh Satria Muda. Tim lainnya yang juga memetik kemenangan adalah Pacific Caesar Surabaya. Pacific Caesar sukses menghentikan perlawanan Satya Wacana Salatiga 77-71.

Satu laga lainnya yang diprediksi akan berjalan sengit adalah saat Pelita Jaya Energi Mega Persada (EMP) berhadapan dengan Garuda Bandung.