Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 9 November 2017 | 14:46 WIB
  • Gasak Lakers, Celtics Petik 10 Kemenangan Beruntun

  • Oleh
    • Radhitya Andriansyah,
    • Ridho Permana
Gasak Lakers, Celtics Petik 10 Kemenangan Beruntun
Photo :
  • REUTERS/Mandatory Credit: Greg M. Cooper-USA TODAY Sports
Pertandingan NBA antara Boston Celtics melawan Los Angeles Lakers

VIVA – Los Angeles Lakers harus menelan pil pahit saat menghadapi Boston Celtics dalam laga lanjutan NBA, Kamis 9 November 2017, di TD Garden. Boston sukses mempermalukan Lakers dengan skor 107-96, dan mencatat 10 kemenangan beruntun.

Center Celtics, Arone Baynes, jadi pencetak angka tertinggi dengan catatan 21 poin. Sedangkan shooting guard Jaylen Brown mencetak assist tertinggi dengan 11 assist.

Celtics sudah mendominasi jalannya pertandingan sejak menit awal. Three poin Terry Rozier membawa Celtics unggul 33-16  di kuarter 1. Di kuarter 2, Celtics belum terkejar. Tembakan bebas Baynes membawa Celtics kembali unggul 61-52.

Memasuki kuarter 3, dua poin hasil tembakan bebas Brown kembali mengantar Celtics unggul 87-81. Celtics akhirnya mampu mengunci kemenangan 107 -96, usai aksi jump shoot Marcus Morris.

Berkat kemenangan ini, Celtics kian kokoh di puncak klasemen Wilayah Timur dengan 10 kemenangan dan dua kekalahan. Selain itu, Celtics juga mencatat 10 kemenangan beruntun usai kemenangan atas Lakers.

Sementara itu, pelatih Lakers, Luke Walton, kecewa melihat performa para pemain mudanya. Walton heran, para pemain muda Lakers saat ini tidak memiliki motivasi seperti para pemain Lakers di era kejayaannya satu dekade lalu.

"Saya pikir beberapa dari mereka mendapatkannya, lebih dari yang lain. Orang-orang seperti Lonzo (Ball) yang tumbuh di LA, saya pikir jika Anda tumbuh di salah satu kota ini, Anda mungkin cukup belajar dengan baik dalam persaingan. Bagi beberapa orang muda ini, mereka mungkin tidak terlalu tahu tentang hal itu," kata Walton dilansir www.abc6.com.

Lakers saat ini masih tercecer di posisi klasemen Wilayah Barat, hasil dari lima kemenangan dan enam kekalahan.

Berikut Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Kamis 9 November 2017:

Detroit Pistons 114-97 Indiana Pacers
Orlando Magic 112-99 New York Knicks
Boston Celtics 107-96 L.A Lakers
Phoenix Suns 115-126 Miami Heat
Golden State Warriors 125-101 Minnesota Timberwolbes
(one)