Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 10 November 2017 | 15:06 WIB
  • OKC Telan Kekalahan Keempat Beruntun di Markas Nuggets

  • Oleh
    • Radhitya Andriansyah
OKC Telan Kekalahan Keempat Beruntun di Markas Nuggets
Photo :
  • Twitter/@okcthunder
Pertandingan NBA antara Denver Nuggets kontra Oklahoma City Thunder

VIVA – Hasil negatif kembali diraih Oklahoma City Thunder (OKC), dalam laga lanjutan NBA. Tim besutan Billy Donovan itu kembali menelan kekalahan saat bertandang ke Pepsi Center, markas Denver Nuggets. OKC menelan kekalahan 94-102 dari Nuggets, Jumat 10 November 2017 WIB.

Catatan 28 poin yang dikemas bintang veteran OKC, Carmelo Anthony, tak mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan. Sebaliknya, catatan double-double Nikola Jokic dan 21 poin yang dicetak Emmanuel Mudiay, sukses membawa Nuggets memetik hasil sempurna dalam laga ini.

OKC memulai pertandingan dengan impresif. Three point Jerami Grant membawa Thunder mencuri keunggulan di kuarter 1 dengan 28-20. Pun di kuarter 2, OKC masih tampil dominan. Meskipun, Nuggets juga mulai memberikan perlawanan.

Aksi driving lay up Paul George membawa OKC melebarkan jarak 53-47. Kemudian, aksi lay up Paul Milsap membuat Nuggets memperkecil ketinggalan 51-53, di akhir kuarter 2.

Pertandingan kian sengit di kuarter 3. Aksi sky hook Jokic membawa Nuggets unggul tipis 70-69 di pertengahan kuarter. Namun, satu poin tembakan bebas Alex Abirnes membuat OKC mengimbangi Nuggets 70-70.

Tembakan tiga angka Patrick Patterson membawa OKC unggul 75-71. Akan tetapi, Nuggets memaksa  OKC bermain imbang di kuarter 3 dengan skor 75-75 lewat catatan poin Jikic dan Will Barton.

Penampilan OKC justru melempem di kuarter penentu. Hal ini yang mampu dimanfaatkan oleh Nuggets untuk mengunci kemenangan. Dua poin tembakan bebas Barton melebarkan jarak keunggulan Nuggets atas OKC 98-92. Millsap kemudian mengunci kemenangan Nuggets atas OKC 102-94 usai dua poin tembakan bebasnya.

Kemenangan atas OKC jadi yang kedua secara beruntun dicatat oleh Nuggets. Nuggets saat ini berada di posisi ke-6 klasemen Wilayah Barat hasil tujuh kemenangan dan empat kekalahan.

Sementara itu, bagi OKC, kekalahan ini jadi yang keempat secara beruntun. OKC masih tercecer di posisi 12 klasemen Wilayah Barat, lantaran baru memetik empat kemenangan dan sudah menelan tujuh kekalahan.

Hasil Lengkap NBA, Jumat 10 November 2017 WIB:

New Orleans Pelicans 118-122 Toronto Raptors
Cleveland Cavaliers 113-117 Houston Rockets
Philadelphia 76ers 108-109 Sacramento Kings
Oklahoma City Thunder 94-102 Denver Nuggets
(one)