Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 11 November 2017 | 04:08 WIB
  • CLS Knights Perkenalkan Logo Baru

  • Oleh
    • Riki Ilham Rafles
CLS Knights Perkenalkan Logo Baru
Photo :
  • Dok. CLS Knights
CLS Knights

VIVA – CLS Knights menggunakan logo baru saat tampil di ASEAN Basketball League (ABL) musim 2017/2018. Dan untuk memperkenalkannya ke publik, mereka menggunakan hari Pahlawan nasional yang jatuh pada Jumat 10 November 2017.

Pergantian logo ini memiliki alasan kuat, yakni menunjukkan jika CLS merupakan pasukan elite dari Surabaya, tempat di mana mereka menjadi besar. Dan mereka berharap, momentum ini memberi dampak yang positif.

 “Momentum pergantian logo ini kami laksanakan di hari Pahlawan. Tujuannya meneladani semangat dan pengorbanan para pejuang kita di masa lampau, terutama mengenai pertempuran di kota Surabaya tahun 1945," ujar Christopher, dikutip dari siaran pers yang diterima VIVA.

(Baca juga: CLS Knights Surabaya Resmi Ramaikan ABL 2017-18)

"Kami memilih hari ini sebagai peresmian logo baru kami yang melambangkan CLS Knights sebagai pasukan Elite dari Surabaya Indonesia, bangkit menghadapi segala tantangan dan tekanan dari berbagai pihak, demi nama Indonesia," imbuhnya.

Dalam memberi sambutan, Christopher berharap Mario Wuysang dan kawan-kawan mampu bermain dengan oenuh semangat. Mereka diharap bisa membuat bangga para suporter.

Christopher sendiri tak ingin terlalu banyak berharap CLS bisa tampil maksimal di musim pertamanya di ABL. Mengingat persaingan di sana cukup ketat, dan kekuatan lawan belum terbaca.