Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 16 November 2017 | 18:50 WIB
  • Merpati Bali Perkenalkan Tim yang Berlaga di Srikandi Cup

  • Oleh
    • Muhammad Nurhendra Saputra
Merpati Bali Perkenalkan Tim yang Berlaga di Srikandi Cup
Photo :
  • VIVA/Ikhwan Yanuar
Tim bola basket putri, Merpati Bali saat berkunjung ke VIVA

VIVA – Tim basket putri Merpati Bali memperkenalkan pemainnya yang akan mengikuti kompetisi Srikandi Cup 2017/2018. Merpati Bali akan diperkuat oleh 20 pemain untuk mengikuti kompetisi bola basket khusus wanita ini.  

Merpati Bali juga mendatangkan beberapa pemain baru, untuk menambah kekuatan tim. Mereka adalah, dua pemain kembar eks klub Sritex Solo Lamia dan Tania Rasidi dan juga pemain muda seperti Cecilia Tirsa, Husna (Jawa Barat), Millania Angela, Natalia Vivi (Pontianak). 

“Memasuki tahun ketiga, progress tim ini semakin matang. Bersama coaching staff, manajemen dan pemain, impian kami adalah bisa terbang lebih tinggi lagi dengan meraih prestasi yang semaksimal mungkin, “ kata pemilik Merpati Bali, Asa Deddy Setiawan, saat konferensi pers di Gold's Gym Thamrin City, Jakarta, Kamis 16 November 2017.  

Merpati Bali tidak hanya memperkenalkan skuat mereka, namun juga meluncurkan tiga jersey untuk berlaga di Srikandi Cup nantinya.  Jersey yang mereka luncurkan berwarna kuning, putih dan biru.

Srikandi Cup diikuti oleh delapan tim. Surabaya Fever, Sahabat Semarang, Merpati Bali, Merah Putih Samator Jakarta, Tanago Friesan Jakarta, Tenaga Baru Pontianak, Flying Wheel Makassar dan pendatang baru GMC Cirebon adalah tim yang akan mengikuti kompetisi tersebut.

Musim ini, Srikandi Cup digelar empat seri, di mana Makassar akan menjadi kota pertama yang dikunjungi. Srikandi Cup seri pertama akan berlangsung pada 26 November-2 Desember 2017. 

Setelah itu, Surabaya akan menggelar seri selanjutnya pada Januari 2018.  Bulan Maret 2017 giliran Jakarta yang akan menggelar kompetisi tersebut. Babak Play-Off serta Final akan dilangsungkan di Kota Cirebon April 2018. 

 

Merpati Bali