Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 16 November 2017 | 19:34 WIB
  • Pelatih Merpati Bali Akui Persiapan ke Srikandi Cup Mepet

  • Oleh
    • Muhammad Nurhendra Saputra
Pelatih Merpati Bali Akui Persiapan ke Srikandi Cup Mepet
Photo :
  • VIVA/Ikhwan Yanuar
Tim bola basket putri, Merpati Bali saat berkunjung ke VIVA

VIVA – Merpati Bali menargetkan juara dalam kompetisi Srikandi Cup musim 2017/2018. Hal itu dikatakan oleh pelatih Merpati Bali, Bambang Asdianto Pribadi. 

Bambang mengatakan, persiapan Merpati Bali dalam mengikuti kompetisi musim ini kurang memuaskan. Namun, itu tidak menjadi kendala untuk meraih prestasi tertinggi di Srikandi Cup. 

"Persiapan musim ini tidak sebagus musim lalu. Kami memiliki beberapa kendala. Kami baru benar-benar baru bekumpul lengkap beberapa pekan lalu," kata Bambang saat konferensi pers di Gold's Gym Thamrin City, Jakarta, Kamis 16 November 2017.

"Beberapa pemain kami yang tergabung di SEA Games 2017 lalu juga membutuhkan istirahat. Tapi, itu bukan suatu alasan karena saya percaya dengan coaching staff dan seluruh pemain saya. Pastinya Merpati Bali tidak akan ingkar janji untuk meraih hasil yang terbaik pada seri 1 di Makassar nanti," tambah Bambang.  

Bambang mengakui, musim ini tantangan di kompetisi Srikandi Cup semakin berat. Bambang menambahkan, namun ia tidak ingin menjadikan hal itu sebagai beban dan tetap fokus kepada tim. 

"Persaingan musim ini saya rasa semua tim memiliki peluang sama. Surabaya Fever masih menjadi tim kuat, tapi jangan remehkan tim baru GMC Cirebon," jelas Bambang. 

Seri pertama Srikandi Cup akan berlangsung di Makassar, 27 November-2 Desember 2017. Ada delapan tim yang akan bersaing di Srikandi Cup. 

Sementara itu, kapten Merpati Bali, Agustin Elya Gradita Retong, juga mengungkapkan hal yang senada.  Agustin mengatakan, banyak kegiatan yang harus diikuti oleh pemain lainnya. 

“Persiapan saya dan para pemain lainnya masih sama dengan berlatih secara rutin. Hanya saja untuk beberapa minggu ini ada kendala terkait beberapa pemain kami masih ada yang sedang bertanding untuk membela kampusnya masing-masing di Liga Mahasiswa Nasional di Malang kemarin. Tapi, kami tetap bertekad membawa Merpati Bali berprestasi di Srikandi Cup musim ini,” kata Agustin. (one)