Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 17 November 2017 | 14:19 WIB
  • Tekuk Warriors, Rentetan Kemenangan Celtics Berlanjut

  • Oleh
    • Luzman Rifqi Karami
Tekuk Warriors, Rentetan Kemenangan Celtics Berlanjut
Photo :
  • David Butler II-USA TODAY Sports
Duel Boston Celtics melawan Golden State Warriors.

VIVA –  Laju Boston Celtics di ajang NBA masih sulit dibendung. Mereka meraih kemenangan ke-14 secara beruntun usai menundukkan Golden State Warriors 92-88, Jumat, 17 November 2017 WIB.

Dalam laga yang berlangsung di TD Garden ini, Warriors sempat memimpin 28-18 di kuarter pertama. Warriors mampu memperkecil ketetinggalan menjadi 42-47 di kuarter selanjutnya.

Pertandingan memanas di kuarter ketiga. Skor menjadi imbang 68-68. Celtics akhirnya mampu membalikkan kedudukan dan menang 92-88.

Seperti dilansir situs resmi NBA, Jaylen Brown menjadi penyumbang poin terbanyak untuk Celtics dengan 22 poin dan 7 rebound.

Al Horford tak kalah cemerlang. Dia mampu menorehkan double-double, dengan catatan 18 poin dan 11 rebound.

Dari kubu Warriors, Kevin Durant yang mencuri perhatian. Dia menyumbangkan 24 poin, 3 rebound, dan 3 assist.

Hasil ini membuat Celtics meraih kemenangan ke-14 secara beruntun. Mereka kokoh di puncak klasemen Wilayah Timur dengan 14 kemenangan dan 2 kekalahan.

Sedangkan rekor 7 kemenangan beruntun Warriors harus terhenti. Sang juara bertahan menempati peringkat 2 Wilayah Barat dengan 11 kemenangan dan 4 kekalahan.

Dalam laga lainnya di Talking Stick Resort Arena, Houston Rockets sukses mengalahkan tuan rumah Phoenix Suns 142-116. Hasil ini menempatkan Rockets di puncak klasemen Wilayah Barat dengan 12 kemenangan dan 4 kekalahan. (ren)