Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 1 Desember 2017 | 20:00 WIB
  • Tampil Memukau, Surabaya Fever ke Final Srikandi Cup 2017

  • Oleh
    • Donny Adhiyasa
Tampil Memukau, Surabaya Fever ke Final Srikandi Cup 2017
Photo :
  • istimewa
Kapten Tim Surabaya Fever, Henny Sutjiono

VIVA – Tim Surabaya Fever memastikan langkah mereka ke babak Final Srikandi Cup Seri pertama. Dalam laga semifinal yang berlangsung di GOR Flying Wheel Makassar, Henny Sutjiono cs sukses mengalahkan klub asal Kalimantan Barat, Tenaga Baru Pontianak dengan skor 83-59, Jumat 1 Desember 2017.

Hujan tembakan tiga angka mengiringi kemenangan Fever atas Tenaga baru Pontianak. Tercatat mereka mampu membuat 16 kali tembakan tiga angka dari 46 total pencobaan.

Namun yang menjadi pusat perhatian pada pertandingan kali ini adalah kembalinya Astrid dalam pernampilan terbaiknya, yang pada pertandingan ini berhasil mencetak lima kali three poin sekaligus mengemas total 15 angka`dan lima assist.

Catatan statistik menunjukkan bahwa Surabaya Fever mampu mencetak 23 poin dari turnovers lawan dan para pemain cadangan mereka  berhasil mengemas 32 angka secara keseluruhan. Dalam game ini dua pemain Fever, Astrid dan Debby menjadi top skorer bagi timnya, saat keduanya sama-sama mampu mencetak 15 poin.

Pada babak final besok, Surabaya Fever akan meladeni perlawanan Merpati Bali yang dipertandingan semifinal kedua tadi berhasil mengalahkan Merah Putih Samator Jakarta 64-32.

Pemain Merpati Yusranies Assipalma menjadi top performer bagi timnya dengan catatan statistik 12 poin, enam rebound dan dua assist.