Ini Target Bima Perkasa Jogja Dalam Kompetisi IBL 2017/2018

dr. Edy Wibowo Presiden Klub Bima Perkasa Jogja
Sumber :
  • Daru Waskita

VIVA – Bima Perkasa Jogja memiliki target tinggi dalam kompetisi IBL musim 2017/2018. IBL akan mulai bergulir pada 8 Desember 2017 mendatang.

Modal 2 Kemenangan Beruntun, DNA Bima Perkasa Pede Tantang Pelita Jaya

Bima Perkasa sebelumnya adalah klub basket yang bermarkas di Malang. Namun kini pindah ke Yogyakarta setelah BPD DIY menjadi sponsor utama. 

Untuk mengarungi IBL musim 2017/2018 Bima Perkasa mengontrak dua pemain asing yaitu Emilio Park dan Anthony McDonalds. Bima Perkasa juga mengkontrak pelatih baru Raqul Miguel Hadinoto.

Kunci Kebangkitan Bima Perkasa Usai Cetak 2 Kemenangan Beruntun

"Tentu kepercayaan yang diberikan BPB DIY kepada kita harus dibayar dengan prestasi. Itu sebuah konsekuensi," kata dr. Edy Wibowo Presiden Klub Bima Perkasa Jogja disela-sela Signing Ceremony Official Bank di Kantor Bank BPD DIY, Senin 4 Desember 2017.

Raqul Miguel Hadinoto mengatakan pada IBL tahun kemarin hanya bisa memetik dua kali kemenangan dan lainnya hasil kalah. Namun untuk kompetisi IBL 2017-2017 dengan skema tim yang terbentuk dan dukungan pemain asing dipastikan akan menjelma menjadi tim basket yang diperhitungkan dalam IBL 2017-2018.

Telat Panas, Tren Negatif DNA Bima Perkasa di IBL Berlanjut

"Kalau bicara target tentu lebih baik dari kompetisi sebelumnya meski Bima Perkada Jogja baru kedua kalinya ikut kompetisi IBL," ujarnya.

Miquel pun selalu mempersiapkan dengan matang sebelum pertandingan. Ia dan tim akan mempelajari kekuatan lawan melalui video.

"Sebelum laga kita akan melihat video pertandingan lawan yang akan dihadapi sehingga diketahui cara untuk memenangkan pertandingan," katanya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya