Usaha Berca Menarik Penggemar Olahraga

Para model memakai produk League.
Sumber :
  • League
VIVA.co.id
Sepakbola Mati Suri, Lakukah Jersey Persib & Persija?
- Pengemar olahraga pasti tertarik melihat perlengkapan olahraga (apparel) yang tersusun rapi di sebuah toko. Apalagi, jika itu toko apparel seperti Berca misalnya, yang sudah lama berkecimpung di bidang ini.

Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel

Untuk itu, PT Berca Retail Group menggelar soft opening Reseller & Retailer Center League & Legas Series di lantai 3 Gedung Pusat Niaga JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, 11-12 September 2015. Di beberapa titik di JIExpo bisa ditemui toko Berca, tapi di lantai 3 inilah pusatnya.
Jalan Salib Kolosal di Ruteng Ikut Dijaga Remaja Muslim, Ribuan Orang Menyaksikan


"Kami menyajikan center baru yang lebih menarik. Ini center yang unik," kata Ferdy Puwonegoro, Marketing Manager PT Berca Retail Group.


Acara itu dimulai dengan hiburan dari sebuah band ibukota. Lalu, bebarapa pengusaha dan media yang diundang langsung diajak masuk ke  Reseller & Retailer Center ini. Para undangan bisa melihat dari dekat dan langsung memegang semua produk League, juga mengetahui harganya.


Di toko ini, semua produk andalan League tersusun rapi, dari kaos kaki, sepatu sampai kostum dua klub papan atas Tanah Air, Persija Jakarta dan Persib Bandung. Dan semua yang dipajang di sana adalah produk lokal.


"Dolar AS sedang naik, tentu produk luar negeri makin mahal. Untuk itu, kami menyajikan produk lokal berkualitas. Kami berharap agar pembeli bisa berpaling ke produk lokal," ucap Prajna Murdaya, Managing Director League.


Di antara beberapa produk League, Legas menjadi andalannya. Produk ini diproduksi dengan bahan yang semakin berkualitas dan berteknologi. Tiga andalan Legas yakni sepatu untuk lari, futsal dan gaya sehari-hari.


Peluang Bisnis
  


Reseller & Retailer Center League ini juga diharapkan bisa menjadi peluang bisnis bagi pengusaha lokal. Apalagi, League jelas-jelas mengutamakan produk lokal. Toko ini juga berfungsi sebagai pusat distribusi dan outlet produk-produk League dan Legas Series.


“Kami mengedepankan kualitas pelayanan, fasilitas dan sistem operasional yang terstandarisasi secara profesional,” lanjut Prajna Murdaya.


PT Berca Retail Group ingin memberikan peluang usaha untuk mengatasi pelemahan rupiah dengan cara pembelian produk lokal. Mereka akan membantu para pebisnis reseller dan retailer memanfaatkan peluang usaha ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya