Disorot Pipis di Atas Sepeda, Bintang Tour de France Ngamuk

Pembalap sepeda asal Inggris, Mark Cavendish
Sumber :
  • eurosport

VIVA.co.id – Pesepeda asal Inggris, Mark Cavendish, melontarkan kata-kata kasar kepada seorang juru kamera. Itu akibat dia tertangkap kamera buang air kecil di tengah balapan Tour de France.

Tim Balap Sepeda Indonesia ASC Monsters Juara Umum di Tour of Phuket

Seperti yang dilansir dari Eurosport, menghadapi etape 10 yang sangat sulit dan panjang, tak sedikit pesepeda yang harus melakukan "panggilan alam" di atas sepeda, seperti halnya yang dilakukan Cavendish.

Saat sedang buang air, kamera yang membuntuti Team Dimension Data tersebut terus merekam. Hal itu membuat tim dengan dominasi warna hijau tua itu marah.

Terpopuler: Timnas Jepang Hajar Thailand 5-0, Juara Dunia Tewaskan Istri Sendiri

Bahkan, rekan satu tim Cavendish, Bernie Eisel, sempat memberikan tatapan tajam ke arah kamera dan menggelengkan kepala. Sebelum akhirnya Cavendish sudah tak bisa menahan emosinya.

Setelah Eisel menegur sang juru kamera dengan mengatakan "Come on, now", Cavendish pun menurunkan kecepatan sepedanya dan menatap kamera.

Tabrak Istri Sendiri Hingga Tewas, Juara Dunia Balap Sepeda Didakwa Bersalah

"Saya buang air kecil. Saya buang air kecil. Apa yang kamu lakukan? Apa yang kamu lakukan," ujar Cavendish sebelum mengeluarkan kata kotor "Fing wer".

Cavendish sampai saat ini masih tercatat sebagai pembalap dengan catatan kemenangan etape terbanyak kedua dalam ajang Tour de France dengan 29 kemenangan. (one)

Raja Sapta Oktohari

Indonesia Berpeluang Kirim Atlet Balap Sepeda ke Olimpiade 2024

Atlet balap sepeda Indonesia berpeluang lolos ke Olimpiade 2024 Paris. Adalah Bernard van Aert yang memiliki peluang tersebut setelah tampil apik di Hong Kong.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024