Pegolf Indonesia Cemaskan Kondisi Cuaca

Pegolf Indonesia, Jordan Irawan.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Anang Fajar Irawan

VIVA.co.id – Turnamen golf profesional tertua di Indonesia akan kembali digelar, Kamis 17 November 2016. Selama empat hari, para pegolf dari berbagai negara akan unjuk skill di Pondok Indah Golf Course, Jakarta Selatan. 

Gandeng Golftrovert, FUNDtastic Gelar Turnamen Golf VOL.1 2024

Tahun ini, Indonesia Open bertajuk 'Bank BRI-JCB Indonesia Open 2016'. Pegolf Indonesia yang tampil di turnamen ini berharap mampu meraih gelar juara di edisi tahun ini.

Tapi untuk mencapai target juara, pegolf Indonesia memiliki banyak rintangan. Sebab, selain harus menghadapi rival-rival yang tangguh, cuaca di Jakarta juga menjadi faktor lain yang menentukan keberhasilan mereka. Diketahui, beberapa hari ini curah hujan ibu kota sedang tinggi.

Himpunan Alumni Sekolah Bisnis IPB Bentuk Yayasan Beasiswa Lewat Golf Amal

Kekhawatiran akan cuaca ini dirasakan salah seorang pegolf Indonesia yang akan tampil di turnamen tersebut, Jordan Irawan. "Dalam waktu sebulan terakhir saya sudah latihan di lapangan ini (Pondok Indah Golf Course), kondisi lapangan cukup bagus, namun saya mengkhawatirkan kondisi cuaca," kata Jordan

"Hampir setiap hari hujan dan itu bisa saja menyulitkan kami. Namun kita harus tetap tenang, semua bisa memenangkan turnamen ini, dikarenakan kesemua peserta adalah top player," ujarnya.

Lagu Ini Diciptakan Lessy Revabia, Terinsprasi dari Dunia Golf

Turnamen ini akan diikuti sebanyak 144 peserta yang terdiri dari 100 pegolf Asian Tour, 20 pegolf profesional Indonesia, 10 pegolf amatir dan 14 undangan. Bank BRI-JCB Indonesia Open 2016 menawarkan total hadiah sebesar US$ 300.000 (3,9 miliar Rupiah) untuk para pemenang.

Mercedes-Benz EQS Edition One

Punya Mobil Mercedes-Benz Bisa Wakili Indonesia di Ajang Internasional

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia kembali menyelenggarakan turnamen golf internasional bergengsi, MercedesTrophy Indonesia, untuk tahun ke-28. Turnamen ini akan m

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024