Alisha dan Azra Kembali Catat Waktu Terbaik di Time Trial

Alisha Bakrie dan Azra Bakrie saat turun di ajang Time Trial DKI.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Radhitya Andriansyah

VIVA.co.id - Alisha dan Azra Bakrie, dua putri Ketua Umum PB PRSI, Anindya Bakrie, kembali tampil ciamik di ajang Time Trial DKI Jakarta. Bertempat di Kolam Renang GOR Soemantri Brodjonegoro, Jumat, 24 Maret 2017, keduanya mampu mencatat waktu terbaik.

Anggota TNI Serda Archia Febra Raih Penghargaan Usai Taklukan Selat Sunda Sejauh 39 Kilometer

Alisha dan Azra sukses mencatat waktu terbaik di nomor gaya bebas 50 meter. Alisha sukses mencatat waktu 32,43 detik, sementara Azra sukses mencatat waktu 31,90 detik.

Meski sukses waktu tercepat di nomor gaya bebas 50 meter, Alisha dan Azra sempat tak maksimal di nomor gaya dada 100 meter.

Akuatik Indonesia Resmi Ganti Nama Jadi Federasi Akuatik Indonesia

Menurut pelatih klub Almagary, Marifa Herman Yus, Azra sempat mengalami ngilu di bagian bahunya. Sementara itu, Alisha yang turun di nomor gaya punggung 200 meter juga tak tampil maksimal.

"Anak-anak sempat enggak maksimal tadi. Azra di gaya dada 100 meter hanya bisa mencatat 1 menit 29 (detik), di bawah waktu tercepat 1 menit 23 (detik). Alisha juga, di nomor gaya punggung 200 meter masih kurang, " ujar Herman.

Munasus PB Akuatik Indonesia Bahas Perubahan Nama

"Tapi, keduanya tampil maksimal dan mencatat waktu tercepat di 50 meter (gaya) bebas. Memang tak bisa diharapkan untuk maksimal seluruhnya, tapi mereka tetap punya potensi yang sangat luar biasa," ujar Herman.

Sebelumnya, Alisha dan Azra juga tampil impresif di ajang yang sama sehari berselang. Alisha dan Azra sukses memperbaiki catatan waktunya saat tampil di nomor gaya kupu-kupu 50 meter.

Akuatik Indonesia bertemu Komunitas Renang Indonesia

Kolaborasi Akuatik Indonesia dengan Komunitas Renang Indonesia di Festival OWS Bali

Akuatik Indonesia bersama Komunitas Renang Indonesia untuk menggaungkan gerakan Ayo Berenang dalam Festival OWS di Bali.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024