HUT ke-65, Kopassus Gelar Turnamen Bola Voli

Konferensi pers turnamen voli Kopassus
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dinia Adrianjara

VIVA.co.id – Dalam rangka HUT ke-65, Komando Pasukan Khusus (Kopassus) menggelar turnamen bola voli Danjen Kopassus - BNI Open yang akan dilaksanakan mulai tanggal 2 sampai 7 April 2017. Kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi antar prajurit dengan masyarakat.

Syarat Iran Tak Jadi Serang Israel, Kisah Penyamaran Intel Kopassus hingga Sopir Bus Positif Narkoba

Turnamen ini akan diikuti oleh 16 klub, yang terdiri dari delapan tim putra dan delapan tim putri ini. Para peserta memperebutkan hadiah senilai Rp115 juta, ditambah dengan uang pembinaan bagi pemain terbaik dari putra dan putri.

"Kegiatan ini dimaksud untuk menjalin hubungan silaturahmi, baik antar tim maupun prajurit dan masyarakat, sehingga terjalin hubungan emosional. Kami berharap pertandingan ini dapat menjunjung sportivitas dan menemukan tim yang terbaik," kata Wakil Ketua Panitia Danjen Kopassus - BNI Open, Ahmad Fikri Musmar di Cijantung, Jakarta Timur, Jumat 31 Maret 2017.

Kisah Unik Penyamaran Intel Anggota Kopassus Jadi Penjual Durian

Rencananya, turnamen ini akan digelar di Gedung Nanggala Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur. Peserta yang ikut bertanding dalam turnamen ini pun beragam diantaranya PT Asabri Persero, PBVAD, BCA, Pelindo, SKO Kemenpora, PPOP DKI, BNI, Mabesau, dan beberapa tim lainnya.

Selain turnamen voli, pihak Kopassus juga menggelar kegiatan lainnya dalam rangka HUT ke-65. Di antaranya komando trail di Bogor, komando run di Lapangan Banteng, komando warrior di Cijantung, lomba tembak eksekutif, komando marching band, lomba panjat dinding, karate open dan lomba tembak IPSC di Solo.

Ikhlas Pangkal Sukses: Catatan Kecil tentang Prabowo Subianto

"Rangkaian kegiatan ini sebagai bentuk kerja nyata dan dedikasi Kopassus bagi negeri, serta membangun budaya olahraga dan budaya prestasi bagi segenap masyarakat," ujar Musmar. (hd)

Aksi Bus Kopassus adang Bus Pandawa 87 yang nekat lawan arah

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Aksi ugal-ugalan bus Pandawa 87 di jalan raya hingga nekat melawan arah mendapat batunya saat berpapasan dengan bus Komando Pasukan Khusus (Kopassus). Aksi lawan arah bus

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024