INASGOC Ajukan Susunan Pengurus Baru ke Wapres JK

Ketua Komite Penyelenggara Asian Games Indonesia (INASGOC), Erick Thohir (kanan).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/pd/17.

VIVA.co.id – Usai Keputusan Presiden Nomor 15 Tahun 2017 tentang Panitia Nasional Penyelenggaraan Asian Games XVIII/2018 diterbitkan, INASGOC selaku panitia, melakukan restrukturisasi dalam susunan manajemennya. INASGOC mulai memunculkan susunan deputi di bawah jajaran direktur.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Sejumlah nama sudah dimasukkan kepengurusan. Ketua Pelaksana INASGOC, Erick Thohir, menyatakan nama-nama yang masuk jajaran deputi sifatnya belum final. Mereka masih harus menunggu persetujuan dari Wakil Presiden Jusuf Kalla.

"Kami sudah ajukan nama-nama deputi ke Pak JK. Mudah-mudahan segera diputuskan. Ini baru usulan, bisa disetujui atau tidak," kata Erick saat ditemui di kantor Komite Olimpiade Indonesia, Selasa 23 Mei 2017.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Munculnya posisi deputi dalam kepengurusan INASGOC bukan tanpa alasan. Mereka nantinya akan membantu kinerja para direktur dalam melakoni aktivitasnya.

"Waktu persiapan semakin mepet. Apalagi, Ramadan segera datang. Ya, kira-kira persiapan tinggal 13 bulan saja," terang Erick.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Ada empat nama yang diajukan mengisi posisi deputi. Tugas mereka nantinya akan mengurusi hal-hal terkait penyiaran, sponsor, keamanan, dan transportasi. (one)

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024