Usai Jakarta Open, PRSI Kukuhkan Pengurus Baru

PB PRSI memperkenalkan Zoran Kontic sebagai pelatih tim polo air putri Indonesia
Sumber :
  • PB PRSI

VIVA.co.id – Pasca terpilihnya Erwin Eka Kurniawan ketua umum Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) DKI Jakarta periode 2017-2021, kini PRSI fokus mempersiapkan atlet yang akan dikirim ke Hongkong Open pada September mendatang.

Akuatik Indonesia Resmi Ganti Nama Jadi Federasi Akuatik Indonesia

Sebagai bentuk keseriusan, PRSI DKI Jakarta mengadakan Jakarta Open untuk melihat bibit-bibit yang akan menjadi tim inti Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas).

Bersamaan dengan momentum ini, PRSI akan mengukuhkan 60 orang pengurus baru periode 2017-2021. Hal tersebut akan dilakukan  pada hari terakhir Jakarta Open, 25 Mei 2017.

Reza Rahadian Akui Sempat Jadi Atlet Renang Profesional Sebelum Terjun Akting

"Kami akan melakukan pengukuhan pengurus baru sebanyak 60 orang di bawah kepemimpinan pak Erwin Eka Kurniawan. Rencananya kami akan melakukan pengukuhan tanggal 25 pas hari tekahir Jakarta Open," ucap Felix saat diwawancarai VIVA.co.id di GOR Sumantri, Kuningan Jakarta Selatan, Selasa 23 Mei 2017.

Felix menambahkan, pengukuhan ini akan dihadiri beberapa pengurus komite olahraga seperti PRSI dan KONI. Setelah itu, PRSI akan lebih fokus mempersiapkan atlet jelang Hongkong Open.

Millennium Aquatic Jakarta Juara 8 Kali Kejurnas IOAC 2023

"Besok pas pengukuhan akan dihadiri pak Anindya Bakrie sebagai Ketua Umum PRSI, selain itu juga akan hadir Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman," ungkapnya.

Felix berharap, dengan digelarnya Jakarta Open ini PRSI DKI Jakarta bisa mengantongi nama-nama atlet yang siap bertarung di Hongkong.

"Ini akan jadi try out kami bagi para atlit. Semoga setelah Jakarta Open keluar nama-nama yang siap berlaga di Hongkong," harap Felix.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya