Jelang Lawan Horn, Manny Pacquiao Disembunyikan

Manny Pacquiao dan Jeff Horn
Sumber :
  • couriermail

VIVA.co.id – Pertarungan Manny Pacquiao vs Jeff Horn akan digelar pada Minggu 2 Juli 2017 di Suncorp Stadium, Brisbane. Dan saat ini, petinju yang akrab disapa Pacman tersebut sudah berada di Australia guna menjalani persiapan.

Hal Ini Dikhawatirkan Daud Yordan saat Jumpa Monster Thailand

Pertarungan memperebutkan gelar juara dunia WBO ini mengundang banyak atensi publik. Dan untuk mengantisipasi gangguan yang ada, pihak promotor sengaja menyembunyikan keberadaan Pacquiao.

"Kami mendapatkan penjagaan dari Kepolisian Queensland sepanjang pekan ini untuk Manny melakukan kegiatan," ujar bos Duco Events, Dean Lonergan, seperti dikutip dari News.com.au, Kamis 29 Juni 2017.

Daud Yordan Beri Bocoran Mengejutkan Jelang Hadapi Monster Thailand

(Baca juga: Manny Pacquiao Contoh Sempurna dalam Dunia Tinju)

"Kami ingin ada penjagaan di sekitar Manny agar dia bisa merasakan keamanan dalam melakukan kegiatannya di sini," ujarnya menambahkan.

Daud Yordan Jalani Latihan Mematikan, Lahap Latih Tanding 146 Ronde

Bukan tanpa alasan Lonergan menerapkan penjagaan ketat terhadap petinju asal Filipina tersebut. Meski pun tinju bukanlah olahraga populer di Australia, namun nama besarnya mampu memberi efek siginifikan.

Sejauh ini sudah ada sekitar 50 ribu orang yang akan datang langsung ke Suncorp Stadium untuk menyaksikan pertarungannya melawan Horn. Jumlah tersebut memecahkan rekor terbanyak, yakni 47 ribu saat adanya pertarungan antara Jeff Fenech vs Azumah Nelson pada 1992 lalu.

Pecinta tinju di Indonesia juga memiliki kesempatan menyaksikan pertarungan ini. tvOne akan menyiarkannya secara langsung mulai pukul 08.00 WIB. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya