Mercedes Benz Trophy, Turnamen Golf Amatir Rasa Profesional

Konferensi pers Mercedes Benz Trophy
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anang Fajar

VIVA.co.id – Golf bukan hanya olahraga untuk mereka yang punya skill di level profesional. Ini dibuktikan oleh produsen otomotif asal Jerman, Mercedes Benz.

Sukses Diikuti 226 Orang, Satu Pemenang CIGT Bawa Pulang C-HR Hybrid

Mercedes mengadakan turnamen golf Mercedes Benz Trophy 2017, yang akan dihelat pada 12 Juli 2017. Sejumlah persyaratan diadakan untuk mengikuti ajang ini.

Persyaratan utama mengikuti Mercedes Benz Trophy ini adalah peserta harus memiliki unit mobil Mercedes Benz dengan usia mobil tidak lebih dari 4 tahun dari tahun 2017. Ini sebagai bentuk apresiasi Mercedes Benz kepada customer loyalnya.

Turnamen Golf MercedesTrophy akan Digelar Kali ke-23 di Indonesia

Secara garis besar, turnamen ini berlevel amatir. Tapi, meski amatir, semua peraturan dalam turnamen menggunakan standar profesional.

Mereka yang mengikuti turnamen Mercedes Benz Trophy akan dibagi menjadi 4 kelas, yakni tiga kelas untuk pria dan satu lagi untuk wanita. Semuanya dibagi berdasarkan handicap.

Juara MercedesTrophy Bakal Dapatkan Kesempatan Langka Ini

Dari tiga kelas pria, sang juara dan runner up akan dikirim untuk mengikuti turnamen serupa di Australia bersama juara dari kelas wanita. Mercedes Benz Trophy adalah turnamen amatir paling konsisten, karena tahun ini adalah kali ke-21 turnamen tersebut berlangsung.

"Kami sangat antusias menyelenggarakan turnamen ini. Kami juga yakin antusiasme pegolf amatir terbaik pemilik Mercedes Benz akan besar untuk ikut kompetisi," kata Hari Arifianto, Director Marketing PT. Mercedes Benz Distribution Indonesia, dalam sesi konferensi pers di Pondok Indah Golf, Jakarta, Kamis 6 Juli 2017.

Turnamen Golf MercedesTrophy Indonesia.

Modal Pukul Bola, Pemilik Mercy Bisa Terbang ke Stuttgart

Mengikuti turnamen MercedesTrophy.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2020