Turnamen Golf Mercedes Tak Sediakan Hadiah Uang

Konferensi pers Mercedes Benz Trophy
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anang Fajar

VIVA.co.id – Turnamen golf Mercedes Benz Trophy 2017 akan digelar pada 12 Juli 2017. Ada yang aneh dalam penyelenggaraan turnamen ini, yakni tak disediakannya hadiah uang oleh pihak panitia.

Gandeng Golftrovert, FUNDtastic Gelar Turnamen Golf VOL.1 2024

Hanya dua mobil Mercedes yang disediakan oleh panitia untuk hadiah, satu unit tipe GLC 250 serta CLA 200 AMG. Dan, itu pun hanya untuk pemenang hole in one.

Masih ada hadiah lainnya. Yakni ikut dalam turnamen Mercedes Trophy Asian Final di Sanctuary Cove Resort, Australia, 9 hingga 11 Agustus 2017.

Himpunan Alumni Sekolah Bisnis IPB Bentuk Yayasan Beasiswa Lewat Golf Amal

Hanya ada tujuh pegolf yang bisa ikut ke turnamen tersebut. Tapi, tentunya mereka yang terbaik dalam turnamen.

"Kami tak memberikan hadiah berbentuk uang, tapi pengalaman langka. Sebanyak tujuh pemenang, kami akan fasilitasi barang-barang ternama saat berangkat," kata Deputi Direktur Marketing Communication PT Mercedes Benz Distribution Indonesia, Hari Arifianto, Kamis 6 Juli 2017.

Lagu Ini Diciptakan Lessy Revabia, Terinsprasi dari Dunia Golf

"Bukan cuma itu, perlengkapan mereka akan terpasang nama sendiri dan bendera Indonesia. Semua persyaratan ke Australia diurus Mercedes, jadi tinggal bawa badan," lanjutnya.

Mercedes-Benz EQS Edition One

Punya Mobil Mercedes-Benz Bisa Wakili Indonesia di Ajang Internasional

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia kembali menyelenggarakan turnamen golf internasional bergengsi, MercedesTrophy Indonesia, untuk tahun ke-28. Turnamen ini akan m

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024