Timnas Voli Putri Indonesia Hadapi Jepang di Final Piala VTV

Timnas voli putri Indonesia saat tampil di VTV 2017
Sumber :
  • Dok. PBVSI

VIVA.co.id - Timnas bola voli putri Indonesia akan menghadapi tim Mahasiswa Jepang pada final Turnamen Bola Voli Internasional Piala VTV 2017. Duel keduanya akan berlangsung di GOR Nha Thi Dau, Hai Duong, Vietnam, Sabtu 15 Juli 2017.

Fakta Mengejutkan Aprilia Manganang, Kencing Tak Wajar

Tim negeri Sakura itu berhasil maju ke final setelah di semifinal mengalahkan tim asal Korea Selatan, Suwon City, Jumat 14 Juli 2017. Jepang mengunci kemenangan dengan skor 3-0 (25-21, 25-11, 25-13).

Indonesia sendiri sudah memastikan langkah ke final setelah menang 3-2 dari tim tuan rumah Vietnam, Kamis 15 Juli 2017. Pertemuan Jepang dan Indonesia merupakan pertemuan kedua di turnamen ini pada tahun ini.

Fakta Sadis Aprilia Manganang Hingga Tyson Rekam Maniak Seksnya

Sayangnya, Berlian Marshella dan kawan-kawan kalah telak 0-3 pada hari kedua pekan lalu.  Menurut pelatih Risco Herlambang, meski pada pertemuan di babak penyisihan grup kalah, tidak lantas membuat timnya akan menyerah begitu saja.

"Kalau di final bisa lain ceritanya. Apalagi anak-anak sudah punya motivasi setelah mengalahkan Vietnam di semifinal," ujar Risco dalam rilis yang diterima VIVA.co.id

5 Pesona Sadis Aprilia Manganang Saat Masih Wanita

Lebih lanjut, pada partai puncak nanti, tim yang disiapkan menghadapi SEA Games XXIX Kuala Lumpur Malaysia, tahun depan itu akan banyak turun dengan lebih dominan pemain senior.

"Kita akan melakukan banyak rotasi dengan lebih banyak turun pemain junior yang selama belum pernah turun," tuturnya.

Risco mengakui kalau Jepang adalah lawan yang sulit dikalahkan. Namun, mantan pemain nasional ini tetap yakin bisa memberikan perlawanan.

"Kita siaplah lawan Jepang. Anak-anak bermain lebih santai," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya