Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 23 Juli 2017 | 11:10 WIB
  • 15 Ribu Pelari Ramaikan MILO Jakarta International 10K

  • Oleh
    • Satria Permana
15 Ribu Pelari Ramaikan MILO Jakarta International 10K
Photo :
  • Dokumentasi MILO Jakarta International 10K
Lomba lari MILO Jakarta International 10K

VIVA.co.id – Ajang MILO Jakarta International 10K digelar sejak Minggu 23 Juli 2017 pagi tadi. Sebanyak 15 ribu pelari meramaikan ajang ini.

Tak cuma dari dalam negeri, ada juga pelari mancanegara yang ikut dalam lomba kali ini.

MILO Jakarta International 10K semakin dimeriahkan dengan hadirnya dua nomor baru. Tak seperti tahun sebelumnya, kali ini MILO Jakarta International 10K juga memperlombakan kelas 5K dan Family Run.

Uang hadiah yang bertotal Rp500 juta juga disiapkan panitia. Dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, ada juga medali dengan desain khusus untuk 5.000 finisher pertama.

Ajang MILO Jakarta International 10K terpusat di kawasan Rasuna Said. Trek lari mengambil jalur cepat kawasan Rasuna Said yang mengarah ke Mampang, kemudian berputar di depan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta atau Kedutaan Besar Belanda.

Pelari akan diarahkan menuju jembatan Menteng dan berbelok menuju kawasan Kusuma Atmaja. Lalu, pelari diarahkan ke Jalan Sumenep, Latuharhari, Cimahi, Kusuma Atmaja, hingga HOS Cokroaminoto dan kembali ke Rasuna Said.

Pagi tadi, para pelari dilepas langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Saefullah, Kadis Pemuda dan Olahraga DKI, Ratiyono, serta pejabat terkait dari PT Nestle Indonesia.