Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 24 Juli 2017 | 13:12 WIB
  • Chester Bennington, Linkin Park dan Gairah Olahraga

  • Oleh
    • Donny Adhiyasa
Chester Bennington, Linkin Park dan Gairah Olahraga
Photo :
  • instagram.com/chesterbe/
Chester Bennington bersama maskot tim NFL, Los Angeles Rams

VIVA.co.id – Kematian vokalis Linkin Park, Chester Bennington akibat bunuh diri belum lama ini tentunya masih sangat mengejutkan dunia musik internasional. Chester meregang nyawa dengan menggantung diri akibat depresi serta ketergantungan obat-obatan dan alkohol. 

Ia tewas di kediamannya di Palos Verdes Estaets, Los Angeles, Amerika Serikat pada Kamis 20 Juli 2017 waktu setempat. Sosok yang dikenal enerjik dan kharismatik sebagai ikon grup hip metal terpopuler itu akhirnya harus berpulang dengan sejuta kenangan.

(Baca juga: Cerita Mengejutkan di Balik Bunuh Diri Vokalis Linkin Park)

Salah satunya yakni aktivitasnya sekitar arena olahraga dunia. Tak cukup banyak memang, namun cukup untuk menyiratkan bahwa pria 41 tahun itu punya sekelumit kisah menarik.

Dan yang belum lama ini dilakoninya dan menjadi banyak perbincangan yakni hadirnya Chester bersama Linkin Park ke markas Bayern Munich kala band pelantun "In The End" ini menggelar konser di Jerman pada Mei lalu.

Dalam kunjungannya tersebut, Chester bahkan sempat memamerkan jersey Bayern yang bertuliskan nama punggung Linkin Park dan diposting media sosial tim The Bavarians. Sebelumnya, Chester juga sempat menjadi sorotan manakala memakai t-shirt bermodel jersey Manchester United pada salah satu konsernya.

Selain itu, Chester juga pernah memajang pose dirinya tengah berada di stadion markas klub American Football (NFL), Los Angeles Rams. Adegan itu terekam menarik dalam akun Instagram pribadinya, @chesterbe beberapa waktu lalu.

Musisi yang juga menukangi band Stone Temple Pilots itu pun sempat merasakan berada dilintasan balap “Spa 24 Hours” dan menjadi suporter setia tim Black Falcon Mercedes AMG.

 

The @linkinpark x @rams tee is out now and supports @musicforrelief - Link in bio. #myteammycity

A post shared by Chester Bennington (@chesterbe) on

 

Go @TeamBlackFalcon !!! #spa24h #2stages1passion #MercedesAMG #LinkinPark

A post shared by Chester Bennington (@chesterbe) on