Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 5 Agustus 2017 | 15:42 WIB
  • Merasa Dilecehkan, Rekan Tarung McGregor Mengundurkan Diri

  • Oleh
    • Yudhi Maulana
Merasa Dilecehkan, Rekan Tarung McGregor Mengundurkan Diri
Photo :
  • IB Times
Conor McGregor

VIVA.co.id – Tinggal menghitung hari jelang duel antara petarung UFC, Conor McGregor dan petinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr. Persiapan serius dilakukan McGregor, salah satunya mendatangkan rekan bertarung, Paulie Malignaggi.

Malignaggi adalah petinju asal Republik Irlandia yang sudah beberapa waktu terakhir menemani McGregor untuk mengasah kemampuan kepalan tinjunya. Namun, kabar buruk muncul, setelah Malignaggi memutuskan untuk berhenti sebagai rekan bertarung.

Alasannya adalah sang petinju merasa dilecehkan. Dia sakit hati setelah sang juara UFC ini memposting beberapa foto tanding yang dinilai merendahkan kemampuannya di akun media Instagram pribadi miliknya.

 

"Saya meninggalkan tempat latihan McGregor hari ini, saya sebenarnya datang untuk membantunya. Saya percaya Conor dan saya punya rasa menghormati di dalam ring," kata Malignaggi, seperti dilansir Cbssport.

"Ini memang bukan tempat saya untuk menentukan syarat di ring latihan. Tapi ini adalah tempat saya untuk memutuskan apakah saya akan menjadi bagian dari mereka atau tidak," lanjut dia.

Seperti yang diketahui, McGregor akan berduel dengan Mayweather pada 26 Agustus 2017 mendatang. Bentrokan tersebut akan dihelat di T-Mobile Arena, Las Vegas.