Pelari Tanpa Busana Hebohkan Balapan Terakhir Usain Bolt

Pelari asal Jamaika, Usain Bolt
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id – Kejadian menghebohkan terjadi di balapan terakhir pelari asal Jamaika, Usain Bolt, Sabtu 5 Agustus 2017 waktu setempat. Seorang penyusup tanpa busana masuk ke arena lari di London Stadium.

5 Fakta Usain Bolt Manusia Tercepat di Dunia

Seperti dilansir Mirror, seorang pria berambut panjang nekat memasuki London Stadium, sebelum balap lari 100 meter di Kejuaraan Dunia Atletik, yang menjadi balap perpisahan Bolt. Parahnya, pria tersebut tidak mengenakan busana sama sekali.

Pria yang belum diketahui identitasnya tersebut, berlari mengikuti trek lari. Dia sempat berlari sejauh 50 meter, sebelum akhirnya diamankan petugas.

Suksesor Usain Bolt Ingin Rehat Hingga Akhir Tahun Usai Sabet 2 Emas

Tulisan di dada pria tersebut mencuri perhatian. Ada tulisan "Peace and Love" di dadanya. Ini menjadi hiburan sebelum Bolt tampil untuk kali terakhir.

Bolt akhirnya hanya mampu finis di urutan 3 saat balapan. Dua pelari asal Amerika Serikat, Justin Gatlin dan Christian Coleman sukses finis di depan Bolt.

Marcell Jacobs, Manusia Tercepat di Dunia Penerus Usain Bolt

Bolt hanya mampu merebut medali perunggu, dengan menempati posisi 3. Meskipun demikian, para penonton tetap meneriakkan nama Usain Bolt.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Usain Bolt Akan Sedih Melihat Ronaldo Pergi: Dia Detak Jantung Manchester United

Manusia tercepat di dunia, Usain Bolt mengaku akan sedih dan stres jika Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo benar-benar pergi dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
21 November 2022