Jelang Laga Perdana, Voli Putra Waspada Penggunaan Doping

Timnas voli putra Indonesia
Sumber :
  • Dok. PBVSI

VIVA.co.id – Tim voli putra Indonesia terus meningkatkan persiapan akhir jelang melakoni laga perdana di ajang SEA Games 2017 kontra Timor Leste. Demi memuluskan bidikan kemenangan, seluruh anggota tim kian intens memfokuskan konsentrasi mereka termasuk juga untuk urusan asupan nutrisi pemain.

Fakta Sadis Aprilia Manganang Hingga Tyson Rekam Maniak Seksnya

Tak cuma itu, masalah doping juga jadi perhatian elemen tim. Pelatih tim voli putra, Samsul Jais menyebut penggawa besutannya mulai siap berlaga di gelaran mutievent Asia Tenggara ini, termasuk mengantisipasi penggunaan obat dan zat-zat yang mengandung doping.

"Terkait persiapan teknis sudah siap, dan kini kita juga menekankan kepada tim untuk berhati-hati dalam mengkonsumsi asupan nutrisi. Jangan sampai kita tersangkut masalah doping," ujar Samsul Jais kepada VIVA.co.id.

5 Pesona Sadis Aprilia Manganang Saat Masih Wanita

"Dengan performa apik hingga semifinal Kejuaraan Asia lalu, tentu bidikan medali emas putra akan dapat banyak tantangan termasuk urusan doping. Kita terus rapatkan barisan, dan semoga diberikan kelancaran," tegas Samsul.

Duel penyisihan Grup B kontra Timor Leste akan berlangsung pada Selasa 22 Agustus 2017 di Malaysia International Trade & Exhibition Centre.

Aprilia Manganang Tinggalkan Voli, Raih Kebenaran Hati dan Hidup Damai
Eks pemain Timnas Voli Putri Indonesia, Aprilia Manganang.

Fakta Mengejutkan Aprilia Manganang, Kencing Tak Wajar

Selain itu Aprilia juga tidak haid atau menstruasi.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2021