Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 27 Agustus 2017 | 09:36 WIB
  • Manahati Lestusen Jagokan McGregor Kalahkan Mayweather

  • Oleh
    • Zaky Al-Yamani,
    • Muhammad Nurhendra Saputra
Manahati Lestusen Jagokan McGregor Kalahkan Mayweather
Photo :
  • VIVA.co.id / Muhammad Nurhendra Saputra
Pemain sepakbola, Manahati Lestusen

VIVA.co.id – Petarungan terakbar tahun ini, Floyd Mayweather vs Conor McGregor, ternyata juga menarik perhatian dari pesepakbola nasional, Manahati Lestusen. 

Ia terlihat berbaur untuk nonton bareng Flyod Mayweather vs Conor McGregor di Aprodhite Bar & Restaurant, oleh tvOne, Kuningan, Jakarta, Minggu 27 Agustus 2017. 

Manahati sendiri dalam petarungan ini menjagokan McGregor. Sebab, McGregor akan memiliki motivasi lebih, apalagi ini digelar pada pertarungan tinju. 

Displin olahraga tarung McGregor adalah dari MMA (Mixed Martial Arts). Sedangkan Mayweather, memang dari tinju. 

"Petarungan ini, nanti agak riskan bagi McGregor. Kita tahu ya, McGregor dari MMA. Teknik dari mereka tentu berbeda," kata Manahati. 

Menurut Manahati, kalau secara fisik, tentu saja keduanya tidak terlalu berbeda jauh. Namun, Manahati menilai, fisik dari MMA jauh lebih berat. 

"Kayaknya, nanti akan di bawah enam ronde yak. Awal-awal ronde, keduanya akan bermain hati-hati ya," tambah pemain PS TNI ini. 

"Antara tinju sama MMA, saya lebih suka MMA. Ini olahraga laki-laki banget. Apalagi, semua bisa gerak, tangan dan kaki. Kalau tinju, kan hanya tangan saja," jelas Manahati.

Saksikan duel panas ini secara langsung di tvOne, Minggu 27 Agustus 2017, mulai pukul 08.30 WIB. Atau, Anda bisa menyaksikannya via live streaming VIVA.co.id di alamat m.viva.co.id/tvone/live, aplikasi VIVA yang diunduh melalui playstore serta app store, dan tvOne Connect.