Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 27 Agustus 2017 | 10:06 WIB
  • Mayweather Vs McGregor Bisa Disaksikan Lewat Antena Parabola

  • Oleh
    • Zaky Al-Yamani,
    • Donny Adhiyasa
Mayweather Vs McGregor Bisa Disaksikan Lewat Antena Parabola
Photo :
The Phenomenal Fight: Floyd Mayweather Jr melawan Juara UFC Conor McGregor.

VIVA.co.id – Laga sengit berlabel "The Phenomenal Fight" antara Flyod Mayweather menantang Conor McGragor akan segera terhampar di layar tvOne yang menayangkan langsung dari T-Mobile Arena, Las Vegas pada Minggu pagi WIB, 27 Agustus 2017.

Besarnya animo publik Tanah Air untuk menyaksikan duel ini, menjadikan tvOne sebagai pemegang hak siar berupaya memberikan sajian terbaiknya.

Dan, sebagai wujud dari komitmennya tersebut, sebuah terobosan pun langsung diambil tvOne dalam menayangkan pertarungan sarat gengsi itu. Siaran langsung laga tersebut, kini bisa dinikmati oleh semua pemirsa televisi, baik yang menangkap jangkauan tvOne dengan antena televisi biasa maupun dengan yang menggunakan media parabola.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) yang juga President Director of PT Viva Media Baru, Anindra Ardiansyah Bakrie.

"Baru saja kami berkomunikasi dengan seluruh jajaran tim terkait, maka akhirnya diputuskan bahwa siaran langsung duel bergengsi ini sudah bisa dinikmati para pemirsa di mana pun berada. Bila biasanya beberapa tayangan live laga olahraga hanya bersifat free to air (tayangan khusus antena televisi terestrial biasa), tapi untuk kali ini bisa disaksikan juga lewat parabola dan live streaming di VIVA.co.id," ungkap Ardi Bakrie pada kesempatan Nonton Bareng laga Mayweather vs McGregor di Kuningan, Jakarta.

"Ini semua, demi kepuasan dan kenyamanan para pemirsa dan pencinta beladiri di Tanah Air. Semoga bisa ikut andil dalam perkembangan olahraga beladiri di masa datang," tambahnya.

Pertarungan ini pun menyedot perhatian dunia, tak terkecuali publik di Indonesia. Rangkaian kemeriahan jelang laga bergengsi ini telah disiarkan langsung tvOne mulai pukul 08.00 WIB pagi tadi. (asp)