Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 27 Agustus 2017 | 11:17 WIB
  • Duel Mayweather Vs McGregor, Berikut Ini Analisa Ketum KOBI

  • Oleh
    • Zaky Al-Yamani,
    • Donny Adhiyasa
Duel Mayweather Vs McGregor, Berikut Ini Analisa Ketum KOBI
Photo :
  • REUTERS/Steve Marcus
Jelang duel Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor

VIVA.co.id – Kentalnya aroma persaingan sengit laga "The Phenomenal Fight" antara Flyod Mayweather menantang Conor McGregor segera terhampar di layar tvOne yang menayangkan live dari T-Mobile Arena, Las Vegas pada Minggu pagi WIB, 27 Agustus 2017. Sejumlah analisa pun mulai mencuat soal seperti apa jalannya duel panas tersebut.

Salah satunya muncul dari Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) yang juga President Director of PT Viva Media Baru, Anindra Ardiansyah Bakrie. Bagi suami artis Nia Ramadhani ini, pertarungan ini layaknya sebuah dilema besar.

Menurutnya, berbedanya style dan background kedua petarung justru mampu menghadirkan daya tarik tersendiri.

"Jika ditanya akan siapa yang akan unggul, ini jadi sebuah pilihan sulit bagi saya pribadi. Kalau berdasarkan hati, tentu saya menyebut McGregor, sebab saya tak begitu suka gaya bertarung dari Mayweather," ungkap Ardi Bakrie, ditemui dalam acara Nonton Bareng The Phenomenal Fight, di Kawasan Kuningan, Jakarta.

"Tetapi, kalau ditanyakan secara hitung-hitungan, saya pilih Mayweather melihat laga ini digelar di 'arena sendiri' dan rekor sempurna sepanjang karier tinju profesionalnya. Akan sangat sulit bagi seorang pemain MMA harus menghadapi spesialis di arena tinju seperti Mayweather," tambah Ardi.

Pertarungan ini pun menyedot perhatian dunia, tak terkecuali publik di Indonesia. Rangkaian kemeriahan jelang laga bergengsi ini telah disiarkan langsung tvOne mulai pukul 08.00 WIB pagi tadi, dan telah dapat disaksikan di lingkup televisi berbayar dan parabola.

Saksikan duel panas ini secara langsung di tvOne. Atau, Anda bisa menyaksikannya via live streaming VIVA.co.id di alamat m.viva.co.id/tvone/live, aplikasi VIVA yang diunduh melalui playstore serta app store, dan tvOne Connect.