Ronde 3, Mayweather Vs McGregor Masih Sama Kuat

Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor
Sumber :
  • ESPN

VIVA.co.id – Duel Floyd Mayweather melawan Conor McGregor masih berlangsung sengit di T-Mobile Arena, Las Vegas pada Minggu pagi WIB, 27 Agustus 2017. 

Gempar, Conor McGregor Mau Beli Chelsea

Hingga ronde ketiga, duel masih seimbang. Agresifitas McGregor masih mampu diredam Mayweather yang bermain bertahan dan sabar.

Memulai ronde pertama, Conor McGregor mengambil inisiatif serangan. Petarung MMA itu terus tampil menekan Maywether ke sudut reing dengan beberapa kali melapas jab. 

Heboh Daftar Petinju Terbaik Sepanjang Massa, Tyson di Bawah Banget

Meski demikian, petarung asal Irlandia itu terlihat kesulitan menembus pertahanan Mayweather yang tampil lebih bertahan dan sesekali melancarkan straight. 

Permainan cerdik Mayweather cukup menyulitkan McGregor. Provokasi McGregor  di ronde pertama juga tidak memancing Mayweather untuk bermain terbuka.

McGregor Kirim Sinyal Siap Bertarung Lagi

Di ronde kedua, McGregor mulai frustrasi menembus pertahanan rapat Mayweather. Dia beberapa kali ditegur wasit karena melanggar aturan tinju saat menyerang. 

Saksikan duel panas ini secara langsung di tvOne. Atau, Anda bisa menyaksikannya via live streaming VIVA.co.id di alamat m.viva.co.id/tvone/live, aplikasi VIVA yang diunduh melalui playstore serta app store, dan tvOne Connect.

Petarung UFC, Conor McGregor

Mau Beli Chelsea, McGregor Layangkan Tawaran Rp28,5 T ke Abramovich

Petarung MMA, Conor McGregor, mengaku tertarik untuk mengambil alih kepemilikan Chelsea dari Roman Abramovich. Dia telah melayangkan tawaran senilai Rp28,5 triliun.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022