Timnas Voli Putra Juga Tersandung di Final SEA Games

Timnas Voli Putra Indonesia.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Zabur Karuru

VIVA.co.id – Thailand benar-benar menjadi momok bagi Timnas voli putra dan putri Indonesia. Usai putri, giliran Timnas putra yang digilas Thailand dengan skor 3-1.

Ini Daftar Pemain Timnas Indonesia Vs Red Sparks

Dalam pertandingan yang digelar di Malaysia International Trade and Exhibition Centre, Minggu 27 Agustus 2017, Timnas voli putra kesulitan menghadapi agresivitas Thailand pada set 1. Mereka akhirnya kalah dengan skor mencolok, 15-25.

Performa Timnas voli putra menanjak di set 2. Mereka mampu memberikan perlawanan sengit. Tapi, tetap saja kalah dengan skor 22-25.

Seru! Timnas Voli Putri Indonesia Bakal Hadapi Red Sparks di Pembukaan Proliga 2024

Set 3 menjadi momentum Timnas voli putra bangkit. Tampil sempurna, mereka merebut kemenangan 25-20.

Tensi pertandingan meningkat di set 4. Wajar, Thailand ingin mengunci kemenangan dan Timnas voli putra mau menyamakan kedudukan.

Kata Megawati Hangestri Usai Red Sparks Cetak Sejarah di Liga Korea Selatan

Kejar-kejaran angka sempat terjadi. Sayangnya, nasib baik lebih memihak Thailand. Mereka menang di set 4 dengan skor 25-20. Dengan begini, Timnas voli putra hanya berhak meraih medali perak.

"Sebenarnya, kualitas pemain kami tak kalah. Hanya saja, sistem permainan Thailand lebih rapi. Tingkat kesalahan mereka kecil," kata pelatih Timnas voli putra, Samsul Jais, usai laga. (one)

Atlet voli cantik Indonesia keceplosan pengen nikah usai SEA Games?! Lihat selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya