Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 28 Agustus 2017 | 12:02 WIB
  • Si Tomboy Aprilia Manganang Bicara Soal Jodoh

  • Oleh
    • Zaky Al-Yamani,
    • Satria Permana
Si Tomboy Aprilia Manganang Bicara Soal Jodoh
Photo :
  • REUTERS
Aprilia Santini Manganang

VIVA.co.id – Sosok pevoli Aprilia Manganang selalu menjadi pusat perhatian di setiap ajang internasional. Aprilia kembali menyita perhatian publik Malaysia.

Ketika laga melawan Thailand di final, Minggu 27 Agustus 2017, Aprilia tampil bertenaga. Tentu, hal ini mengejutkan banyak penonton.

Tim VIVA.co.id yang duduk di kerumunan penonton mendengar beberapa celotehan mengenai Aprilia. "Wah lelaki itu. Macam lelaki badannya. Keras sekali pukulannya," kata beberapa penonton yang berlogat Melayu.

Aprilia sebenarnya sudah biasa dengan celotehan seperti ini. Maklum, sejak SEA Games 2013, dia sudah dicurigai oleh tim-tim lawan sebagai laki-laki karena perawakannya yang kekar.

Namun, tudingan mereka tak terbukti benar karena Aprilia memang wanita asli.

Di balik perawakan dan penampilannya yang tomboi, sosok Aprilia sebenarnya memiliki sisi feminim. Bahkan, ketika ditanya perasaannya mengenai bonus rumah yang diberikan manajer Rudi Iskandar, Aprilia berceloteh berharap mendapatkan tambahan.

"Saya berharap sih dapat jodoh," ujar Aprilia.

Timnas voli putri Indonesia melaju ke final SEA Games 2017, tapi hanya mampu meraih medali perak usai digasak Thailand tiga set langsung. Hasil ini tetap disyukuri Aprilia. 

Pevoli 25 tahun tersebut merasa medali perak yang diraih Timnas voli putri sudah menjadi pencapaian yang luar biasa.

"Kami sudah bermain maksimal dan merepotkan mereka. Thailand memang sudah tinggi jam terbangnya, ikut Grand Prix dan kejuaraan dunia. Tentu, ini jadi pelajaran bagi kami agar lebih sering ikut dalam ajang internasional," ujar Aprilia.

Atlet voli putri Indonesia, Yolla Yuliana