Petenis Non Unggulan Juara US Open 2017

Juara US Open 2017, Sloane Stephens
Sumber :
  • wtatennis.com

VIVA.co.id – Petenis non unggulan, Sloane Stephens sukses menjadi juara US Open 2017 untuk kategori tunggal putri. Di partai final, petenis peringkat 83 dunia tersebut mengalahkan Madison Keys dengan skor 2-0.

Naomi Osaka Kembali Rasakan Kemenangan Usai Rehat Panjang

Sloane tampil apik di partai puncak kali ini. Setelah unggul 6-3 di game pertama, dia dengan meyakinkan mengakhiri game kedua dengan keunggulan 6-0. Masih berusia 24 tahun, Sloane telah mampu menunjukkan kematangan.

Ini menjadi kemenangan berharga bagi Sloane. Setelah menepi selama 11 bulan lantaran cedera, dia mendapatkan gelar juara ketiga di 2017 ini. Sebelumnya dia menang di Canadian Masters dan Cincinnati Masters.

Gagal Sapu Bersih Grand Slam di 2021, Novak Djokovic Malah Lega

Menjadi juara bukan juga tugas mudah bagi Sloane. Di babak semifinal dia mesti bertemu dengan petenis unggulan, Venus Williams. Beruntung dia bisa menang dengan skor 2-1.

Sedangkan bagi Madison, kekalahan ini menjadi pukulan telak. Padahal baru awal Agustus 2017 lalu, petenis peringkat 16 dunia bisa memenangkan turnamen WTA di Stanford.

Bekuk Djokovic, Daniil Medvedev Sabet Gelar Juara US Open 2021
Petenis asal Inggris, Emma Raducanu.

Juara US Open Tetap Bangga Meski Tersingkir Cepat di Australia Open

Petenis asal Inggris, Emma Raducanu harus tersingkir di babak kedua Australia Open 2022. Dia mengalami kekalahan dari petenis Montenegro, Danka Kovinic.

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2022