Wapres JK Puas dengan Perkembangan Renovasi Kompleks GBK

Tinjauan Wapres RI, Jusuf Kalla, ke proyek renovasi kompleks GBK
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yudhi Maulana

VIVA.co.id – Perkembangan renovasi kompleks Gelora Bung Karno dianggap sudah sesuai dengan target yang dipasang. Hal tersebut membuat Wakil Presiden, Jusuf Kalla, yang juga menjadi Ketua Dewan Pengawas Asian Games 2018, senang.

JK Sebut Pemilu 2024 Terburuk Dalam Sejarah di Indonesia

JK, pada Selasa 3 Oktober 2017, meninjau proyek renovasi kompleks GBK bersama Ketua INASGOC, Erick Thohir. Pria 75 tahun tersebut menyusuri proyek GBK mulai dari lapangan softball, Istora Senayan, stadion akuatik, lapangan ABC, panahan, serta stadion utama.

Di SUGBK, JK meninjau hasil perbaikan dari bagian lintasan hingga tribun penonton.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

"Kami melihat, ini jadi bukti keseriusan Indonesia untuk Asian Games. GBK memang ditargetkan selesai pada Desember 2017 ini," kata JK usai kunjungan.

Sebelum meninjau kompleks GBK, JK sempat mengunjungi beberapa pusat pelatnas seperti bulutangkis di Cipayung dan pencak silat di Taman Mini. Dari tinjauannya, JK berpesan agar para atlet berlatih dengan keras demi memenuhi target emas yang dicanangkan.

JK Sebut RI Bayar Cicilan Utang Sampai Rp 1.000 Triliun per Tahun, Ini Respons Sri Mulyani

"Saya, sebagai Wapres, mengucapkan terima kasih atas prestasi yang selama ini sudah diraih. Tahun depan, kita menghadapi Asian Games dan statusnya tuan rumah. Maka saya ingin agar kita selalu mengharumkan nama bangsa di Asian Games 2018 nanti." (mus)

Ketua Umum DMI sekaligus Ketua Dewan Pembina Yayasan Al Markaz Al Islami HM Jusuf Kalla (JK) saat memberikan arahan kepafa pengurus baru yayasan di Masjid Al Markaz Al Islami di Jalan Masjid Raya, Makassar, Sulawesi Selatan, Ahad (10/3/2024)

JK Ingatkan Umat Introspeksi Diri Sambut Ramadhan

Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI) HM Jusuf Kalla (JK) mengingatkan kepada umat Muslim untuk mengintrospeksi diri menyambut Ramadhan 1445 Hijriah/2024 Masehi.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024