Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 14 Oktober 2017 | 18:33 WIB
  • Kalahkan ANTV, BBI Juara Futsal Porseni Bakrie 2017

  • Oleh
    • Luzman Rifqi Karami,
    • Muhammad Nurhendra Saputra
Kalahkan ANTV, BBI Juara Futsal Porseni Bakrie 2017
Photo :
  • VIVA.co.id/Muhammad Nurhendra Saputra
Penyerahan juara futsal Porseni Bakrie

VIVA.co.id – Bakrie Building Industries (BBI) keluar sebagai juara futsal dalam kegiatan Porseni Bakrie 2017. Di laga final, BBI mengalahkan ANTV dengan skor telak 6-1 di Lapangan Planet Futsal, Kuningan, Jakarta, 14 Oktober 2017. 

Graha Andrasentra Propertindo (GAP) berhak menempati posisi tiga setelah mengalahkan tvOne. GAP menang melalui adu penalti dengan skor 11-10.

Pencetak gol terbanyak diraih oleh pemain BBI, Andriansah dengan 34 gol. Tim fair play diraih oleh GAP.

BBI berhak mendapatkan hadiah Rp10 juta sebagai juara futsal. Tak hanya itu, BBI juga menyabet juara umum. 

"Alhamdullilah kita bisa meraih gelar juara umum. Acara ini juga sebagai ajang silaturahmi dari perusahaan yang tergabung dalam Bakrie Grup," kata CEO BBI, Yogi Pratomo W di sela-sela acara. 

Pertandingan futsal ini sekaligus menutup rangkaian kegiatan Porseni Bakrie yang berlangsung selama 3 bulan ini. Berbagai pertandingan olahraga digelar dengan tujuan untuk memperkuat silaturahmi dari perusahaan Bakrie Grup.

Porseni Bakrie tak hanya menggelar pertandingan futsal. Beberapa cabang olahraga lain juga dipertandingkan. 

Porseni Bakrie merupakan program unggulan HUT Bakrie. Pada tahun ini mempertandingkan Futsal, Bulu Tangkis, Tenis Meja, Catur, Lari 5km. Kemudian ada lomba jersey terbaik dan fotografi. 

Untuk lomba fotografi masih akan berlangsung hingga 21 Oktober 2017 nanti. Peserta bisa mengikutinya dengan menggunakan kamera ponsel atau DSLR.