Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 3 November 2017 | 20:09 WIB
  • BRI Dompleng Asian Games 2018 di Kartu Prabayar Baru

  • Oleh
    • Zaky Al-Yamani,
    • Radhitya Andriansyah
BRI Dompleng Asian Games 2018 di Kartu Prabayar Baru
Photo :
  • VIVA.co.id / Radhitya Ardiansyah
BRI Luncurkan Produk Bertema Asian Games 2018

VIVA – Bank Rakyat Indonesia (BRI) menunjukkan komitmennya sebagai salah satu sponsor Asian Games 2018 Jakarta Palembang. BRI meluncurkan kartu pembayaran prabayar, dengan seri Asian Games 2018.

Bertempat di Jakarta Convention Center, Jumat 3 November 2017, BRI bekerjasama dengan INASGOC, secara resmi meluncurkan produk itu. Secara simbolis, Director Consumer BRI, Handayani, beserta Sekjen INASGOC, Eris Herianto, meresmikan peluncuran produk tersebut.

Handayani selaku perwakilan BRI, merasa terhormat bisa menjadi salah satu bagian terselenggaranya Asian Games 2018. Menurutnya, BRI sangat ingin merasakan gegap gempita multievent empat tahunan tersebut.

"Kami berharap bisa membantu menyukseskan Asian Games 2018 nanti. Biar bagaimanapun, event ini adalah berskala internasional dan merupakan hajatan nasional. Jadi, kami tentu ingin ikut merasakan menjadi bagian dari Asian Games 2018," kata Handayani kepada wartawan.

Sementara itu, Eris juga menyampaikan rasa terima kasih kepada BRI. Eris membeberkan bakal ada ribuan orang yang datang ke Indonesia, untuk menyaksikan dan mengawal Asian Games 2018. Eris menilai, layanan keuangan yang digagas BRI bisa menjadi solusi keuangan saat Asian Games 2018 berlangsung.

"Kami dari INASGOC sangat berterima kasih dengan adanya program ini. Diperkirakan ada 9.000 atlet, 3.500 wartawan, dan ribuan lainnya penonton dari negara sekitar Indonesia akan datang ke Indonesia nanti. Jadi, layanan ini akan sangat membantu kami melancarkan suksesnya Asian Games 2018," ujar Eris.