Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 12 November 2017 | 14:49 WIB
  • Pemprov DKI Pastikan Kelancaran Kesiapan Asian Games 2018

  • Oleh
    • Zaky Al-Yamani,
    • Donny Adhiyasa
Pemprov DKI Pastikan Kelancaran Kesiapan Asian Games 2018
Photo :
  • VIVA.co.id / Donny Adhiyasa
Wagub DKI Jakarta, Sandiaga Uno (kiri) dan Ketua INASGOC, Erick Thohir

VIVA – Panitia penyelenggara Asian Games 2018 Jakarta-Palembang (INASGOC) melakukan pertemuan dan kunjungan kerja bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno pada Minggu 12 November 2017. 

Dalam agenda tersebut, dipaparkan sejumlah persiapan rencana kerja dan kesiapan venue di wilayah DKI Jakarta.

Ketua INASGOC, Erick Thohir menyambut baik respons aktif dari seluruh jajaran Pemprov DKI dalam ikut peran serta mensukseskan gelaran Asian Games 2018. 

Ke depannya, sejumlah Kepala Dinas bidang-bidang terkait akan lebih bisa meningkatkan koordinasinya dengan jajaran Deputi INASGOC.

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula sejumlah perwakilan dari Olympic Council of Asia (OCA) yang turut memonitor kesiapan penyelenggaraan Asian Games 2018.

"Kami bersyukur dan berterima kasih, setelah ada kepemimpinan baru di DKI maka progres persiapan Asian Games mulai dipercepat," ungkap Erick Thohir di hadapan undangan di INASGOC Headquarter, Senayan, Jakarta.

"Lebih jauh lagi, agenda besar ini diharapkan juga dapat membantu program-program tourism DKI Jakarta," tambah Erick Thohir.

Sementara itu, Sandiaga Uno menyambut antusias pertemuan koordinasi tersebut dan memastikan seluruh jajaran Pemprov DKI siap membantu suksesnya Asian Games 2018.

"Kami memastikan progres persiapan venue akan up to speed. Titik-titik penting setiap lokasi venue juga kami dorong untuk bisa dipermudah akses masuk, keamanan dan fleksibilitasnya, baik itu di GBK dan kawasan lainnya," jelas Sandiaga Uno.

Pertemuan dilanjutkan dengan kunjungan seluruh rombongan INASGOC dan Pemprov DKI ke beberapa venue Asian Games di wilayah Jakarta.