Tim Renang Indonesia Geber Persiapan Jelang Asian Games

Tim renang Indonesia di ajang 41th SEA Age Group Swimming Championship 2017
Sumber :

VIVA – Setelah mengikuti kejuaraan renang dengan tajuk 41st South East Asia (SEA) Age Group Swimming Championship di Brunei, tim renang Indonesia langsung disambut target baru.

Anggota TNI Serda Archia Febra Raih Penghargaan Usai Taklukan Selat Sunda Sejauh 39 Kilometer

Wakil ketua umum PRSI, Harlin E Raharjo mengatakan, jika PRSI akan mengadakan Indonesia Open Aquatic Championship (IOAC) 2017. Ajang tersebut akan dihelat pada 5-15 Desember 2017 mendatang. 

Ajang ini menjadi persiapan penting bagi atlet dan bisa digunakan sebagai seleksi atlet pelatnas jelang Asian Games 2018. Selain itu, IOAC sendiri sekaligus sebagai test event menyambut Asian Games.

Akuatik Indonesia Resmi Ganti Nama Jadi Federasi Akuatik Indonesia

"Kalau saya dalam waktu dekat Indonesia Open kita pacu untuk bisa ikut Indonesia Open. Ini merupakan seleksi bagi atlet yang akan masuk pelatnas Asian Games 2018, kemudian mereka kita pacu untuk masuk limit Olympic Games," kata Harlin, ketika ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Selasa 14 November 2017. 

"Jadi, IOAC ini merupakan test event untuk Asian Games 2018. Kejuaraan ini selain untuk tes kepanitiaan juga untuk test venue," ujarnya menambahkan.

Munasus PB Akuatik Indonesia Bahas Perubahan Nama

Kontingen Indonesia berhasil menempati peringkat dua di klasemen umum kejuaraan 41st South East Asia (SEA) Age Group Swimming Championship 2017. Tim Merah Putih meraih 19 medali emas, 24 perak dan 14 perunggu.  (mus)

Akuatik Indonesia bertemu Komunitas Renang Indonesia

Kolaborasi Akuatik Indonesia dengan Komunitas Renang Indonesia di Festival OWS Bali

Akuatik Indonesia bersama Komunitas Renang Indonesia untuk menggaungkan gerakan Ayo Berenang dalam Festival OWS di Bali.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024